Bukan Prolog !!

18.4K 509 56
                                    

Bunyi dentingan jarum jam terdengar keras di ruangan yang berdominasi warna putih itu. Di tengah-tengah ruangan, duduk tiga orang remaja yang duduk diatas sofa merah dengan gelisah.

"Lo tau gak,kenapa kita dipanggil ke ruang BK?" bisik salah satu dari mereka.

"Gue rasa bentar lagi kita bakalan di DO deh" sahut yang lain.

"DO? Dosis Over?" jawab yang lain.

"Itu OD! Over dosis! Maksa amat, garing tau!"

"Lah? Gue kan nanya,jangan marah-marah donk."

Setelah itu suara detik jam lenyap begitu saja. Diganti dengan suara mereka yang bersahut-sahutan. Mereka bertiga semakin ribut, bahkan mulai anarkis karena mulai perang jambak-jambakan, tanpa sadar sepasang mata yang dibingkai kacamata sudah mengawasi mereka bertiga dari tadi.

"Ekhem! Saya rasa kalian bertiga memang pantas dikeluarkan dari sekolah ini setelah melihat tingkah laku kalian saat ini," ujar manusia berkacamata itu.

Kepala remaja itu serentak menoleh ke asal suara lalu melongo dengan mulut ternganga yang sangat tidak elit.

"Ustadzaaaaah?!"

☎☎☎

Sebelum kita memulai cerita ini. Ada baiknya kita membahas biodata dari ketiga tokoh utama kita.

Kenapa tokoh utama cerita ini ada tiga? Mungkin kalian akan bertanya-tanya soal ini,alasannya sangat simpel karena author yang membuat cerita ini maruk. Dan merasa lebih baik tiga dari pada satu, lebih banyak lebih enak #oke, ini garing, author know that.

Sebelum kegaringan author membuat kalian bosan, marilah kita berkenalan dengan salah satu tokoh kita.

Namanya.. Afika Pearce.
Gadis bermarga pearce itu adalah anak dari Edward Pearce dan Lathifah Pearce. Apakah Afika memiliki saudara bernama Pevita? Jawabannya tidak, karena Afika adalah anak tunggal #garing mode on again.

Afika berumur 16 tahun dengan tinggi 150 cm dan berat badan 46 kg. Memiliki kulit putih dan senyum paling jahil sedunia. Memiliki hobby mengganggu kenyamanan orang dan meloncat-loncat, yah.. dia memang mirip kutu, suka loncat-loncat.

Afika adalah tipe gadis imut-imut-sadis. Kalau kalian melihatnya sekilas mungkin kalian akan menyangka gadis imut ini adalah anak yang manis dan menggemaskan, tapi jika kalian sudah kenal dengannya kalian akan merasa yakin bahwa gadis ini adalah wujud manusia dari boneka Chaky.

Oke.. next..

Tokoh utama selanjutnya adalah Revo Patricia. Dia adalah anak dari Patrick Star dan Sandy Squirell. Tenang, dia tidak tinggal di bikini bottom kok, hanya saja nama orang tua mereka memang mirip dengan nama sahabat spongebob. Dia memiliki seorang saudara laki-laki bernama Bobby.

Semenjak kedua orang tuanya memutuskan untuk pindah ke luar negri dan menitipkannya pada sang Oma, Revo bertranformasi menjadi cewek jorok yang mandiri.

Bahkan Bobby sudah terbiasa memakai masker di rumahnya karena kejorokan Revo yang sudah  membabi buta. Karena Revo sangat jorok, Oma pun tidak tahan tinggal dengan mereka dan membelikan mereka sebuah apartemen elit di ibukota #biasaaa orang kayaaah.

Dan kalian bisa tebak bagaimana bentuk apartemen yang ditinggali oleh laki-laki normal dan gadis jorok. Ya benar, bahkan kandang kambing pun lebih layak huni daripada apartemen mereka.

Tapi walaupun jorok, Revo itu sangat cantik lho, dia memiliki bola mata biru dengan kulit putih cerah. Sekedar informasi, Revo itu bule.

Oke.. Next again..

Tokoh terakhir kita adalah Putri Evelyn. Gadis berkulit eksotis yang super cuek.

Ev tua satu bulan dari Afika. Tinggi Ev adalah 169 cm dengan berat badan 47 kg. Yah,dia memang mirip tiang listrik kalau berhenti di tepi jalan waktu malam hari.

Terlahir dari keluarga sederhana yang aman, damai dan sejahtera membuat Ev sempat terkejut ketika bertemu dengan manusia ajaib seperti Afika dan Revo #nanti akan dibahas.

Ev juga merasa beruntung karena terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja daripada terlahir dari keluarga kaya raya seperti mereka. #Evsyukurmodeon.

Ev memiliki seorang adik laki-laki bernama Faro. Faro kelas 3 SMP.

Ev suka sekali mengatakan kalimat "Maksa amat" atau "Tolong deh" atau "So ?" atau "Apaan sih ?" #sebenarnya informasi ini tidak terlalu penting :v

Oke, sekian dulu perkenalannya. Mungkin nanti kalian bisa lebih mengenal para tokoh di cerita nanti.

Salam persaudaraan dari sang Author cantik 😘

Wassalam. 😄

Tiga Santri [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang