Clay mendengarkan musik dengan keras sambil menyetir mobilnya. Dia turut membuka Instastory ketika lampu lalu-lintas berubah jadi merah. Dalam video Instastory tersebut, Clay menyapa followers-nya dan menceritakan rencana kegiatannya hari ini.
Fazio, yang duduk di samping Clay, malah diam dan kesal. Dia seringkali sebal melihat Clay yang mengendarai mobil sambil bermain ponsel. Namun, pria itu masih punya tabungan kesabaran karena bermain ponsel saat lampu merah sebenarnya tidak terlalu berbahaya juga, yang jadi bahaya adalah ketika....
"Nah, kan, lampu merah udah selesai, dan lo belum selesai main Instastory." Fazio menggelengkan kepalanya, "Clay, cukup mobil gue aja yang masuk bengkel, badan gue jangan sampai ikutan masuk bengkel rumah sakit!"
Clay mengangguk, "Mobil lo kenapa lagi, sih? Masuk bengkel mulu perasaan?"
"Mobil gue lo perhatiin. Gue yang ada di samping lo nggak pernah lo perhatiin."
"Ye, serius nanya, nih, gue. Becanda mulu lo!" jemari Clay berbalik menoyor kepala Fazio, "Kenapa lagi emang mobil lo?"
"Biasa, keserempet biasa, kok. Nggak parah. Lusa juga paling kelar, kok, dari bengkel."
"Hati-hati makanya," sahut Clay lagi, yang kini kembali memainkan ponselnya, "Kalau mobil lo kenapa-kenapa, gue jadi kepikiran."
"Kalau gue yang kenapa-kenapa? Lo bakalan kepikiran nggak Clay?"
Gadis itu menatap pria yang di sampingnya dengan tatapan bingung, "Kalau lo kenapa-kenapa? Bersyukur gue, nggak ada yang numpang mobil gue, nggak ada yang bawelin gue main HP, nggak ada yang gangguin gue kalau lagi kelas. Bahagia banget hidup gue tanpa lo!"
Fazio tertawa, ada nada bahagia dalam gelak tawanya. Dia mencubit lengan Clay dan mengambil ponsel Clay dengan cepat, "Oh, foto cowok ini yang dari tadi bikin lo nggak mau berhenti lihatin HP."
Ekor mata Clay hanya mampu menatap foto di Instagram yang dilihat oleh Fazio. Clay hanya terdiam sambil terus memperhatikan jalanan.
---
Udah update! ><
Pengin tau respon kalian nih hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sanggup Setia (#TSS)
Teen Fiction"Jatuhkanlah aku pada cinta sejatuh-jatuhnya, tapi berjanjilah tidak akan membuatku patah hati untuk seterusnya." Tak Sanggup Setia - Dwitasari ------------------------------------------------------------------------- A Novel by Clay & Dwitasari COM...