Cinta tidak cemburu
Jika cemburu,itu bukan cinta melainkan ego untuk memiliki"Mungkinkah kau merasakan semua yang ku pasrasakan"
(Vierra-Rasa ini)****
Hai
Hai juga
Read
"Lah kok cuma di read"gue lempar asal tuh hp,pecah pecah deh dia nge line terus pas dijawab di read doang kan nyebelin.
Gue ke kamar mandi buat wudhu terus solat isya,sambil jernihin pikiran dan berdoa.Setelah solat gue cepet cepet matiin lampu dan segera tidur.
Udah 15 menit tapi gue gak bisa tidur.Pas gue lihat jam ternyata jam 00:10 akhirnya gue coba ngitung dari 1-200 pas nyampe di 125 gue udah mulai ngantuk dan tidur.
"Ma,kakak mana?" gue tanya ke mama sambil buru buru pake sepatu.Soalnya udah jam 6:45
"Udah berangkat dek,kamu seh dari tadi dibangunin gak bangun bangun jadi ditinggal kakak kan" ujar mama
"Lah terus ifel bareng siapa,udah telat nih" gue udah panik soalnya nanti pelajarannya pak kumis guru paling killer di sekolah.
"Yaudah bareng papa aja" pas banget papa keluar.
*****
"Aduhh telat nih gue" gue lari ke kelas dengan buru buru.
Brukk
"Aww"gue langsung jatuh terduduk dengan pantat mulus mencium lantai.
"Eh,sorry sorry gue gak sengaja maaf ya"Pas gue dongak ternyata cowok yang nolongin gue sambil ngulurin tanganya buat bantu gue.
"Lo gak papa?" cowok tadi nanya ke gue dengan muka pengen gue cium.
Gila gue mikir apa tadi..
"Gue gak papa,sorry ya gue buru buru" cepet cepet gue bangun dan kembali lari lagi ke kelas.
Cantik
"Anak anak kita kedatangan murid baru,silahkan masuk" gue yang lagi ngobrol sama vina cuek aja.
"Perkenalkan nama saya Alan kyungsoo,biasa dipanggil alan salam kenal semua" cowok itu langsung bungkuk 90°
"Yaa alan,kamu duduk dengan alex.Alex angkat tanganmu""Vin dia anak baru yang gue tabrak di koridor tadi" gue berbisik ke vina
"Leh ugha,lo yakin" vina kelihatan bingung.
"Ntar gue ceritain di kantin" setelah itu gue sama vina langsung ngerjain soal yang di beri Pak Tito.Gue noleh sekilas ke belakang yang di duduki alan,sekilas dia senyum ke gue.Gue cepet cepet balik badan.
Gue deg deg an
****
"Fel ceritain dong gimana lo bisa tabrakan sama siapa tuh namanya a..l. Oh ya alan"
"Tapi pagi gue itu di tinggal sama kakak gue yang kampret itu karena gue bangunnya ke siangan jadi nya bareng sama bokap gue"
"Lo tau gak gue baru berangkat pas jam 6:45 gimana gak telat,karena gue buru buru takut di hukum sama pak kumis jadilah gue nabrak si alan anak baru itu"
Gue cerita ke vina sambil makan mie ayam."Oawalah,btw lo nyadar gak mukanya sama namanya tuh kayak orang korea gitu ya gak?"
"Yaa memang,apalagi matanya bulat sipit sipit gimana gitu" vina tiba tiba teriak.
"Apa jangan jangan dia dari korea!" gue langsung keselek pas vina teriak depan muka gue.
"Eh,anjir kaget gue"Vina cuma cengengesan doang
"Tapi beneran deh alan imut banget" vina mulai ngoceh ngoceh gak jelas.
Dari tadi gue cuma diem gak dengerin ocehan vina,gue lagi lihat tama makan semeja sama cewek.
"Fel,lo dengerim gue gak sih" vina coel coel pundal gue.
"Ya"
"Lo napa sih fel,murung aja perasaan tadi pagi gak deh,kesambet apaan lu"
"Gak"
"Fel lo gak mau cerita" vina megang tangan gue."Gue sedih vin,sampe kapan gue harus nyembunyiin perasaan gue,dia gak pernah peka"
ini beneran deh gue badmood lihat tama bisa tertawa lepas gitu sama cewek."Baru nyadar fel" ucap vina ngejek
"Gue udah bilang sama lo buat move on,cowok yang gak pernah peka sama perhatian lo gak pantes buat di perjuangin fel"vina kelihatan banget keselnya sama gue karna keras kepala gue yang gak mau move on.
"Gue gak bisa move on"
***
Sorry ya kalau masih banyak typo dan gaje ceritanya.Author newbie,jangan lupa vomentnya ya.
Mksh...
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY
Teen FictionApa yang kalian rasakan saat kalian hanya bisa berharap dan menunggu dia untuk melihat kehadiranmu.Hanya bisa memperhatikan dari jauh dan hanya bisa menunggu itulah yang dirasakan oleh Ifel.Memilih antara bertahan atau menyerah..