Perbuatan memberi pengaruh yang lebih besar dibandingkan sebuah kata kata
Tetaplah engkau di sini,jangan datang lalu kau pergi,jangan anggap hatiku jadi tempat persinggahanmu untuk cinta sesaat
(Hivi-Pelangi)
****
Ifel Pov"Udah belum fel lama banget dah"
Vina sekarang berada di rumah gue"Iya ini udah selesai"gue teriak dari atas.
Si vina lagi di bawah nonton tv sambil nungguin gue ganti baju.
"Udah ayok"vina ngelihat gue dari atas sampe bawah
"Ya ampun lo dari tadi di atas hampir 30 menit cuma buat ganti baju kayak gini,ini mah 10 menit udah selesai gue kira lo dandan ta ngapain gitu" cerocos vina
Gue cuma mandang dia datar
"Bawel amat sih" gue tinggalin aja tuh si vina ke garasi.
"Eh fell gue kok ditinggal sih"
Yah ela ni mulut mercon vina ribet amat sih.
"Vin enaknya kemana ini"gue noleh sebentar ke vina,soalnya gue lagi nyetir.
"Ya apa kalau kita ke dufan" usul vina
"Kuy lah" langsung deh gue nancep gas ke dufan.
*****
"Gilaa sumpah pusing 7 keliling gue,ampun ampun dah kagak mau naik lagi gue" vina mual mual dia setelah naik tornado
Gue cuma ngakak aja lihat wajah vina yang pucet gara gara naik tornado.
"Gue kan udah bilang lo mau naik apa gak?lah lo bilang siapa takut ayo loh" vina bolak balik tarik nafas buang,ngelakuain itu mulu dari tadi si vina.
Sumpah gue ngakak doang lihat si vina udah kayak emak emak lahiran.
"Lah gue kira naik tornado seru gitu karena diputer puter,terus di balik balik gitu,,,eh taunya pokoknya gue kapok naik tornado"
vina gerutu aja dari tadi,gue lihat nya cuma ketawa doang.Pokoknya susah jelasin wajah vina yang udah pucet kayak mayat hidup rasanya pengen ketawa deh.
"Yaudah yuk beli minum dulu deh,kita cari cafe deket deket sini aja ya" gue bantu vina berdiri dari bangku di dufan.
"Fel itu bukannya tama ya,tapi sama cewek dia" kata vina sambil ngelirik ke belakang meja yang gue tempati.
"Mana vin" gue noleh ke belakang dan saat itu juga gue tatap tatapan Gue tau,gue bukan siapa siapanya tama gue gak ada hak buat cemburu.
"Udah lihat?" tanya vina
"Udah" jawab gue singkat
"Singkat banget jawabnya"
"Biarin loh"
"Dih nyolot"
"Gak"
"Udah udah,jangan adu bacot di sini vin lu gak lihat tuh banyak yang ngeliatin kita adu bacot.Malu vin"gue berhenti adu bacot karena malu lah dilihat banyak orang.
"Udah yuk keluar"ajak vina
"Lu duluan aja ke mobil gue bayar dulu,nih kunci mobilnya" ucap gue sambil melempar kunci mobil ke vina.
"Oke,jangan lama lama ya"kata vina
"Ya"
"Mba berapa totalnya" tanya gue
"250.000 mba" ucap mba kasir
"Nieh mba" gue kasih uang 300.000
"Kembaliannya mba,makasih" ucap mba petugas kasir nya.
Saat gue lagi masukkin uang ke dompet,gue gak lihat kartu debit gue."Lah,kartu gue mana" gue udah panik gak ada kartu debit gue.
Gue obrak abrik tas sambil jalan,tiba tiba hp gue bunyi.
Don't let me dovin"don't let me down
Si vina nelfon gue.
Gue lagi repot banget ini .Gue taruh hp gue antara telinga dan bahu"Apa vin"
"....."
"Bentar napa,10 menit lagi gue kesana lagi nyari kartu debit gue hilang"gue masih sibuk nyari kartu gue di tas sambil nelfon dan jalan Tiba tiba
Brukk
"Maaf mba,mba gak papa" ucap orang yang nabrak gue
Gue gak terlalu ngederin cowok yang soalnya gue lagi beresin tas gue yang berserakan.
Pas gue dongak ternyata yang nabrak gue...
******
Maaf ya kalau ceritanya masih banyak typo dan gaje,soalnya author newbie,jangan lupa voment nya yaa.Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY
Teen FictionApa yang kalian rasakan saat kalian hanya bisa berharap dan menunggu dia untuk melihat kehadiranmu.Hanya bisa memperhatikan dari jauh dan hanya bisa menunggu itulah yang dirasakan oleh Ifel.Memilih antara bertahan atau menyerah..