Berada di didekatmu,membuatku tersenyum hatiku merasakan getaran getaran yang orang bilang jatuh cinta
***
Tama Pov
"Tam lo lihat gak cewek yang di deket kamar itu?" tanya gilang
"Ya napa" gue ngelihatin tuh cewek yang dimaksud gilang
"Kayaknya dia sakit deh,lo lihat deh jalan nya aja kayak gitu lo perhatiin aja"Tiba tiba cewek itu berhenti dan sekita pingsan.Gue yang melihat itu panik dan refleks lari nyamperin cewek itu.Dengan cepat gue angkat dia ke uks.
Gue cuma liatin ifel lagi diobati sm penjaga uks nya.Gue tau namanya?karena tadi gue lihat di bajunya waktu gue gendong dia tadi.
"Lah ada dimana ini"
"Sekarang lo ada di uks,tadi lo pingsan"gue sempet lihat mukanya yang shock pas lihat gue yang ngomong.Ada yang salah ya sama gue?perasaan tadi pagi berangkat sekolah gue udah rapih.
"Hmm,l-lo tama kan?"
"Ya,kok lo bisa tau nama gue?gue bingung,kok dia bisa tau nama gue,kan sekarang gue pake baju olahraga.
"Yaa kenal aja"
Gue lihat ifel lagi nepok nepok pipinya."Jangan di tepok tepok pipinya,nanti merah lo ntar disangka gue ngapain ngapain lo lagi"gue pegang tangannya biar dia gak nepok nepok pipinya lagi.
"Eh..sorry gue tadi refleks megang tangan lo,lagian juga kenapa lo tepok pipi lo kan sakit ntar"
"Heheh,gak papa kok" gue senyum aja lihat dia ketawa kayak gitu.
"Hmm,gue mau nanya tadi siapa yang bawa gue ke uks?"
"Gue lah yang bawa lo ke uks,kalau gak ngapain gue disini ifel" karna gemes gue acak-acak tuh rambutnya
"Makasih ya"
Gue lihat ifel kayaknya pengen duduk.
"Sini gue bantu" gue bantu dia biar bisa duduk.Dia kayak kaget gitu waktu gue mau bantu.
"Udah fel,gak usah canggung gitu fel sama gue biasa aja.Gak gigit kok gue"****
Ifel Pov
Waktu gue bangun,masih rada gak nyadar ada dimana.
"Lah ada dimana ini"
"Sekarang lo ada di uks,tadi lo pingsan" pas gue noleh,kaget disamping gue ada tama cowok yang selama ini gue perhatiin diam diam.kayaknya gue lagi berkhayal kalau tama ada disini.
"Hmm,l-lo tama kan?" gue penasaran kalau gue cuma berkhayal tama ada disini.
"Ya,kok lo tau bisa tau nama gue?Dia beneran tama,gue lagi gak khayal.
Gue nepuk pipi gue berkali kali,mungkin gue cuma mimpi bisa ngobrol dan ketemu langsung sama dia.Mungkin kalian pikir ini lebay,tapi beneran ini gue seneng banget pusing yang gue rasain jadi hilang.
Sekitar 10 menit gue ngobrol sama tama,pertamanya gue canggung tapi lama lama gak.Tama suka bikin gue ketawa aja dari tadi.
Pas seru seru si tama cerita hantu, si vina datang."Ifellll,lo gak papa?"vina udah heboh sendiri.
"Kan gue udah bilang tadi ke uks lo sih bandel banget di kasih tau gue sampe bingung nyari lo gak nongol nongol di kelas gue mau nyari lo tadi tapi gak jadi soalnya pelajarannya pak kumis akhirnya gue nyari lo pas istirahat aja gue keliling perpus,kantin,toilet lo gak ada ternyata lo ada di sini" cerocos vina panjang lebar tanpa titik.Dia gak malu apa yang ada cowok di sini,oh mungkin dia belum nyadar kalau ada orang selain dia sama gue.
Gue kodein si vina supaya noleh ke belakang.Dia nurut,pas dia lihat ke belakang dia kaget."Loh,kok bisa ada lo disini sejak kapan lo disini?!" tanya vina sinis
"Sejak lo nyerocos panjang lebar vina sayang" gue nahan ketawa lihat ekspresi si vina.Si tama juga kelihatan mau ketawa.
"Buset,kok lo gak bilang sih fel malu gue" si vina ngomong sambil bisik bisik.
"Ngapain lo kayak gitu,ketawa tinggal ketawa aja kali gue tau lo mau ngetawain gue,daripada lo nahan tawa gitu muka lo tuh gak cocok nahan tawa gitu muka lo kayak orang nahan berak.Aneh mukanyanya" ini mah gila si vina ngomong asal jeplak aja.Vina ini emang ya gak suka sama tama,gara gara katanya tuh si tama orang gak pekaan.
Bukannya marah,si tama malah ketawa ngakak banget sampe mukannya merah
"Kan gue udah bilang dia mau ngetawain gue" vina cuma bersedekap aja lihat tama ketawa ngakak.
"Ehh,sorry sorry gue kelepasan.Maksud gue bukan gitu,tapi sumpah kata kata lo tadi bikin gue ngakak ada ya cewek kayak lo" tama berusaha nahan tawannya lagi.Gue dari tadi cuma lihat mereka berdua,sesekali gue ketawa sambil geleng geleng kepala lihat kelakuan mereka.Yang satu asal jeplak aja kalau ngomong,yang satu lagi ketawa mulu kerjaannya.
Baru juga ketemu sehari udah kayak kenal lama.Kringg kringg
"Udah udah,Tuh belnya udah bunyi lo masuk sana vin nanti pelajaranya Bu Ria loh gurunya galak lo gak mau di hukum kan vin.Ijinin gue ya,bilang gue sakit"
"Hmm,yaudalah gue masuk dulu lo gak papa sendiri disini?" tanya vina
"Lah siapa bilang dia sendiri,orang ada gue" tiba tiba si tama nyaut.
"Lo gak masuk?" gue nanya ke dia.
"Gak,olahraga gue udah selesai tadi,tinggal 2 jam lagi sisannya jamkos"jelas tama.
"Yaudah ya gue tinggal dulu fel,eh tama awas lo macem macem sama ifel gue gorok lo" ancam vina sama nunjuk nunjuk tama.
Tama cuma ngangguk ngangguk kepala sambil ketawa kecil.Pas vina keluar,suasana nya jadi canggung lagi.
"Fel"tama ngomong sama jalan ke arah gue.
Gue deg deg an sumpah.Tama mau ngapain??
******
Hai..Sorry ya kalau ceritanya gaje dan banyak typo.
Jangan lupa vote dan coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY
Teen FictionApa yang kalian rasakan saat kalian hanya bisa berharap dan menunggu dia untuk melihat kehadiranmu.Hanya bisa memperhatikan dari jauh dan hanya bisa menunggu itulah yang dirasakan oleh Ifel.Memilih antara bertahan atau menyerah..