4.

15.1K 2K 190
                                    

Yoora & jiyoon

Mereka udah temenan sejak jadi zigot.

Lebay jing.

Pokoknya mereka tuh udah deket banget. Bahkan yoora tau macam macam warna daleman si jiyoon. Begitu pula sebaliknya.
Saking deketnya mereka bisa baca pikiran satu sama lain. Misalnya kalo jiyoon tiba tiba diem tak berekspresi, yoora tau kalo jiyoon lagi nahan boker.
Ok sip.

Jiyoon ini orangnya cantik. Beda ama yoora yang B aja. Kulit jiyoon putih mulus bagaikan lembar ljk yang belum diisi, rambutnya hitam panjang lebat nan berkilau. Kuat dan tidak berketombe, matanya bulat, bulu matanya lentik, bibirnya tipis juga merona. Karna paras cantiknya itu banyak yang suka ama dia, tentu saja. Bahkan baru 4 Bulan ini dia masuk SMA udah ada 30 orang yang nembak dia. Garis bawahi dari kalangan cogan semua.

Dan kalian tau apa?

Semua dia tolak.

Imagenya emang seperti wanita polos tak berdosa. Alasan dia nolak orang yang nembak dia cuma satu "ga boleh pacaran dosa" hal ini malah membuat image polosnya makin menjadi.

Tapi jangan salah sangka.

Jauh didalam lubuk hati terdalamnya, dia ini sangat bejat, dan juga alay.
Dia ini penyuka bromance alias fujoshi garis keras
Alasan sebenarnya mengapa dia nolak cowo yang membak dia adalah "kamu udah aku jodohin sama dia. Aku ga mau jadi pho."

Diam diam dia ngeship cowo cowo disekolahnya termasuk ka taehyung. Dia ngeship taehyung dengan temannya sendiri jungkook.

Astaghfirullah

Nyamuk; Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang