27

10.7K 1.7K 93
                                    

Acara Eksparasi udah selesai.

Setelah beres beres kelas, yoora bergegas pulang.

Dia balik sendiri, iya, kakaknya yoongi, balik duluan nebeng jimin. Yoora nya ditinggal.

Ngenes banget si idup.

Yoora jalan di koridor yang udah mulai sepi, soalnya tadi dia bantu bantuin beresin properti kelas, jadi pulangnya agak lama.

"Des pa ci to~ xvhxbsjsnsnsbs- despacito" yoora nyanyi untuk menghilangkan keheningan juga kengenesan nya.

"sUBE SUBE SUBE~ SUBE SU-" yoora bernyanyi lebih keras hingga tiba tiba tanganya di tarik.

"eANJIR APAAN SIH?!" yoora kesel.

"yoora- gua nginep dirumah lu boleh ga?" ucap orang yang narik yoora tadi, iya, si Taehyung.

"nggak" jawab yoora tanpa ragu.

"plisss, kunci rumah gua ilang, nyokap bokap gua lagi ga dirumah" ucap taehyung melas

"yang lain udah pada pulang" lanjut taehyung

"lah anjir, tinggal line ke siapa kek, minta nginep"

Taehyung diem bentar.





"mau nya elu" ucap taehyung sambil nusuk nusuk pipi yoora pake jarinya, tai sekali anjir, lemah gua ama yang begini.

"Oke oke" ucap yoora sambil nyingkirin tangan taehyung yang nyolek nyolek manja pipinya.

"boleh??" taehyung antusias

"nggak lah gila, ya kali gua bawa cowo kerumah"

"bilang aja gua temennya yoongi"

"hmm iya ya"

"iya kan?"

"yaudah iya"

Taehyung nyengir lebar, senyum kotaknya bener bener adem, ngasih kesan polos pada taehyung, bikin yoora lupa semua dosa dosa taehyung.

Kim taehyung, orang nya bener bener ga bisa diprediksi. He can changes from rude to cute in just 1 sec. Such a dangerous boy.

Akhirnya mereka pun pulang kerumah yoora.

***

Gwa apdet udah tiga kali hari ini

Nyamuk; Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang