Sendiri itu enak gak enak. Buat gue enaknya saat kita sedih,galau,kita bisa nenangin diri sendiri, gak enaknya disaat semua orang terdekat kita pergi ninggalin kita dan kita memilih untuk baik" saja dan menyendiri. 😔😢 pernah sih kalian ngerasa gitu ?
Gue sekarang ngerasain begitu. Gue lagi dirumah sendirian dalam keadaan sakit, ya sakit hati,sakit,batin,sakit fisik. Sakit hati karna orang yg gue sayang, sakit batin karna banyak cerita terpendam,sakit fisik karna gue emang lagi sakit 😁
Gue orang yg bisa bersikap baik-baik saja di depan semua orang. Tapi gue gak bisa bohongin diri gue sendiri dengan bilang kalau gue baik-baik saja. Nyatanya gue kesepian.
Gak semua orang tau sikap gue gimana, biyar itu pun sahabat dan termasuk diri gue sendiri. Semua punya sahabat, termasuk gue. Iya emang sahabat itu selalu ada buat kita dalam suka ataupun duka. Gue gak pernah bilang kalau sahabat itu gak ngertiin. Tapi gue ? Gue gak bisa nyalahin siapa-siapa. Gue emang gini susah di mengerti, gak tau jalan pikirin gue gimana.
Gue gak pungkiri, gue sayang sama sahabat gue,gue sayang sama semua teman-teman gue. Tapi, gue selalu merasa gue itu gak pernah ada dan gak dianggap ada. Gue itu selalu merasa sendiri.
Mungkin sih, gue lebih baik sendiri berjuang sendiri tanpa orang lain yg ngebantu gue. Nyata nya gue emang selalu "Alone".
Kalau pun ada yang bisa buat gue bahagia, gue tunggu siapa orang itu. Gue tunggu dia bisa mencairkan sisi hati yang gue bekuin sendiri dan gak boleh ada yg bisa mencairkan nya. Gue bakalan cegah orang itu. Kecuali gue udah nyerah dan gue biyarin dia ngelakuin itu.