Chapter 01

289 15 0
                                    

Universitas Indonesia (UI)

Siapa yang tak ingin kuliah dikampus no.1 di Indonesia? Semua orang pasti bermimpi untuk kuliah disana bukan? Kini seorang gadis cantik berhijab tengah menelusuri koridor kampus.

Gadis ini bertanya kepada mahasiswi satu-persatu. Bertanya tentang keberadaan seseorang yang sedari tadi dicarinya.

"Apa kalian mengenal Aliando Syarief Alkhatiri ?"

Itulah pertanyaan yang selalu dilontarkan gadis tersebut. Gadis yang biasa disapa Prilly.

Semua orang yang ditanya oleh Prilly selalu menjawab tidak tau dimana Ali. Malah mimik wajah mereka menampilkan rasa takut.

"Gua tau dimana si Ali!!" ucap seorang wanita yang berpakaian tomboy dengan rambut yang dikuncir kuda dan sedikit poni panjang disamping kanan dan kiri.

"Kamu tau dimana Ali? Kira-kira sekarang dia dimana ya?" tanya Prilly dengan lembut kepada wanita itu.

"Jam segini biasanya dia ada dilapangan basket!!" ucapnya menjawab pertanyaan Prilly.

"Makasih... Aku akan menemuinya!!" ucap Prilly ingin pergi tapi tangannya ditahan sama wanita itu.

"Ada apa?" tanya Prilly frontal karna wanita itu tidak mau melepaskan pegangan tangannya.

"Lu kayaknya anak yang baik. Gue boleh kenalan sama lu gak? Kenalin nama gue Gritte!! Lu bisa manggil gue Itte!!"

Ucap wanita itu yang ternyata bernama Itte. Aku tersenyum. Ternyata dia ingin menjadi temanku.

"Ohh... Nama aku Prilly. Kamu bisa manggil aku Illy!!" ucap Prilly memperkenalkan diriku.

"Lu mau ketemu sama Ali kan? Yaudah temuin gich sie Ali!! Gue tunggu lu dikantin 1jam lagi ya!!" ucap Itte kepadaku.

Aku mengangguk, mengiyakan.
"Yaudah, aku duluan ya Itte!! Sampe ketemu 1jam lagi ya Itte!!" ucapku berlalu meninggalkan Itte setelah melihat Itte mengangguk. Aku pun pergi menuju lapangan basket.

Lapangan Basket

Prilly Pov

Ali, apa itu Ali? Dia tampan banget!! Ya, walau dia tidak seperti dulu lagi. Tampangnya seperti preman kampus dengan otot yang besar. Karna Ali memakai kaos tanpa lengan. Jadi, bisa terlihat ada otot dilengannya. Aku menghampiri Ali dengan berlari-lari kecil.

Awsss...

Tiba-tiba kepala ku pusing. Pandangan mataku menjadi buram. Sekilas aku melihat Ali menghampiriku dengan wajah yang terlihat khawatir. Setelah itu aku tidak melihat apapun lagi. Pandanganku jadi gelap. Aku sudah tak sadarkan diri. Aku gak tau Ali akan membawaku kemana. Tapi yang pasti aku merasakan tangan hangat milik Ali mengangkat tubuhku. Sambil terus berteriak memanggil namaku.

Aku merindukanmu Ali. Sangat merindukanmu. Maaf aku merepotkanmu lagi setelah sekian lama.

Batinku sebelum tak sadarkan diri.

Bersambung...
Ini part pertama. Maaf kalau jelek soalnya masih belajar. Oke jangan lupa votenya ya gays!! See you!!

17-04-17

Cinta Mengubah SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang