"Semburat senyum kini menghiasi bibirnya. Aku tak tau berapa lama aku bisa melihat senyum dibibirnya itu. Tapi aku harap senyum itu akan selalu ada dibibirnya walau aku pergi nanti!" - A. Prilly Ltc.
#Skip
Prilly dan Jessica kini sedang berada di toko busana muslim. Dengan lihai Prilly memperkenalkan beberapa busana muslim kepada Jessica.
"Hy..." sapa seseorang kepada Prilly dan Jessica. Suaranya terdengar seperti suara laki-laki.
Dengan cepat Prilly dan Jessica menoleh ke asal sumber suara. Dan sudah terlihat dihadapan mereka ada seorang laki-laki yang sangat di kenal mereka.
"Aliando Syarief Alkhatiri ada di toko busana muslim wanita?" tanya Jessica tak percaya melihat Ali ada di tempat yang sama.
"Eh, Ali. Hy juga Ali!" ucap Prilly membalas sapaan dari Ali dengan dihiasi senyum dibibirnya.
"Jessica! Apa sich yang gak mungkin bagi seorang Aliando Syarief Alkhatiri! Buat nyamperin barbie hidupnya, singa sekalipun dilewati!" ucap Ali panjang lebar sambil sesekali menatap mata Prilly.
"Jadi kalian pacaran?" tanya Jessica tak percaya dengan yang terjadi dihadapannya sambil menatap Ali dan Prilly.
Prilly menggeleng dengan cepat, mengelak dari pernyataan Jessica. Sedangkan Ali hanya tersenyum.
"Belum pacaran! Tapi baru mau nembak!" ucap Ali frontal seperti tak merasa bersalah.
"Awsss....!!" Ali meringis karena mendapat cubitan dipinggangnya dari Prilly. Tak kencang tapi masih terasa sakit.
"Hahaha.... Udah! Kalian kalau mau nebar romansa jangan disini! Sana ke bioskop! Atau ke dufan aja!" ucap Jessica sambil tertawa kecil.
"Apaansich Jess! Gk lucu tau!" ketus Prilly karena kesal.
"Bagaimana kamu tau aku ada di sini?" tanya Prilly bingung kepada Ali.
"Nguping!" jawab Ali dengan entengnya sambil tersenyum penuh kemenangan.
"Hohoho... Ternyata oh ternyata sie Ali nguping?!" ledek Jessica ke Ali. Ali menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Udahlah Jess! Cowok stress kayak dia mah gak usah diladenin!" ucap Prilly langsung berlalu dari hadapan Ali.
"Jess, titip barbie gua ya! Dia lagi BT jadi gak bisa gua deketin!" ucap Ali sambil menatap punggung Prilly yang mulai menjauh.
"Yoi! Tenang aja Li! Prilly aman sama gua!" ucap Jessica yang terakhir kali lalu menyusul Prilly dengan sedikit berlari kecil.
§~§~§~§~§~§~§~§~§~§~§~§~§~§
"Hy guys!" sapa Jessica kepada teman-temannya itu.
"Weh Jess, sejak kapan lu berhijab?" tanya Yuki bingung karena melihat penampilan Jessica yang kini sudah mengenakan hijab.
"Cieee... Jessica berhijab! Sejak kapan nie?" lanjut Febby bertanya kepada Jessica.
"Sejak sekarang dan seterusnya!" jawab Jessica dengan enteng.
"Prilly kemana ya? Kok jam segini belum dateng!" lirih Gritte bertanya-tanya. Khawatir dengan Prilly.
"Tadi gua ketemu Prilly. Katanya dia ada acara keluarga mendadak. Jadi gak bisa dateng!" ucap Jessica menjawab kecemasan Gritte.
"Oh..." ucap Gritte, Yuki dan Febby secara bersamaan.
#Flasback_On
Jessica dan Prilly kini sedang berjalan menelusuri toko sepatu. Ya, setelah meninggalkan Ali di toko busana. Jessica dan Prilly memutuskan untuk ke toko sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Mengubah Segalanya
RomanceAliando Syarief Alkhatiri Anatasya Prilly Latuconsina * "Seorang laki-laki yang dulu rajin beribadah, rajin mengaji, pintar adzan. Berubah total semenjak ditinggal pergi ke London oleh sahabatnya. Sahabat yang selama 6 tahun menemani harus mengikuti...