Gue sama anak kelas gue keliling sekolah sambil dengerin kakel pendamping kelas gue lagi jelasin ini-itu. Untung bukan senior yang marahin gue tadi. Masih bete gue gegara dia.
Kapan ini selese yawloh....
Setelah sekian lama akhirnya kita di suruh istirahat dulu slama satu jam kedepan.
Alhamdulillah.
"Yaudah kalian sekarang boleh istirahat selama satu jam ke depan yaa, habis itu nanti langsung balik lagi ke aula." Kata senior pendamping kelas gue. Gilaa dia cantik banget coy. Perfect lah pokoknya. Malah alus banget lagi suaranya.
Gue mah apa atuh:')
Bodo amat lah ya yg penting istirahat.
Dan gue langsung mutusin buat ke kantin deh sama si baekhyun.
Gue sama dia nyari tempat duduk yang kosong dah tu, setelah ketemu, Baekhyun pesen makanan. Gue mah nitip ae sama dia."Maneh teh makan apa atuh?"
"Uummm apa ya, bakso aja deh baek"
"Sip lah, si maneh tunggu sini aje ye. Jan kemana mana, ntar pusing aing nyariin si maneh" cerewet amat dia.
"Iyaaa cabee. Udh lah sono cepet bli bakso nya GPL" biasa gue mah nyuruh si baekhyun kayak gini. Dia biasanya juga nyuruh gue ini itu sih.
Sambil nunggu si baekhyun beli baksonya gue telpon si zeta. Dari tadi tu anak gue cariin kagak ketemu ketemu.
"Woy lo di mna sih?!" Ngegas kan gue.
"Elo yang di mana bego?gue nyariin lo dari tadi kagak ketemu ketemu, padahal lo kan spesies laen. Jadi pasti lebih mudah nemuin lo." lah si anjir ngajak perang.
"Bangsat lo ya zet!buruan lo di mna ini, gue lgi di kantin sma si baekhyun"
"Lo di kantin?yodah gue otw. Bhay!" Dimatiin genks:')
Habis gue telponan sama si zeta bakso gue dateng. Yyuuhhuu~~~ laper banget gue gila. Langsung deh gue makan baksonya.
Si baekhyun dia beli lagi katanya sih mo beli es teh. Yang pasti gue nitip es teh juga lah yaw."Nih minum-nya si maneh, baik yekan aing yekan.."
terah lo deh baek:)
"JENNI!" Huh. Tunggu gue selese makan napa, baru manggil gue.
Gue noleh dengan muka kesel gue, buat liat sapa yang telah ganggu makan jenni yang garang ini.
Gue langsung tereak trus meluk dia pas liat sapa yang manggil gue.
Lo tau lah pasti dia siapa...."HUWAAA ZETAAA LO DARI MANA AJA SIH. GUE KANGEN LO..."
"HUWAAA JENI-GUEE LO DARI TADI GUE CARIIN KAGAK KETEMU MULU"
"Aing teh kagak di peluk juga ini, atid ati aing ini mah:( "Eh gue lupa kalo di sini ada si cabe. Gue sama si zeta langsung dah tu meluk si baekhyun juga. Udah kayak teletabis ini mah kita.
"Udah lah ya gak usah alay kita. Malu gue di liatin sma yg laen." kata gue.
Dan emang bener kalo orang yang di kantin itu pada liat kita gitu. Langsung dah tu kita lepas pelukannya."Sana gih lo pesen makan." gue ngomong ke zeta.
"Yodah, tungguin gue ya."5 menit kemudian...
"Eh, gue mo crita sama lo zet"
"Crita apaan?" Dia ngomong sambil nyeruput mie ayam nya. Muncrat dah tu mie ayam.
"Eh gila jorok banget lo, kunyah dulu itu!" Marah kan gue.
"Hehe, udah ini. Cepetan mo crita apa. Kepo gue kepo..."
"Jadi gini..." Gue critain dah tu kejadian yang gue di marahin sama kakel cogan tadi.
"Lah gila! Dia langsung marahin lo di tengah lapangan?!" Gue ngangguk doang sambil masang muka melas.
"Eh, tapi gue kepo mukanya kayak apa sampe lo mikir mukanya kayak oppa oppa koriyah" mukanya langsung bebinar pas dia bilang kayak gtu. Lah si anjir malah mikir yang itunya. Gak guna banget gue cerita ke dia yawloh.
"Tapi tetep lebih kasep aing yekan dari pada kakel yang lo bilang mirip oppa oppa koriyah itu" si baekhyun langsung nyosor aja ngomong kek gtu.
Yaampun, apa salah gue ya Allah sampe punya temen kayak gini amat.
Terangkanlah ....- jenni.
Ada yang kayak oppa koriyah katanya jenni - zeta.
Aing lebih cakep lah pokoknya - baekhyun.***
Fast update yekan.hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Cogan >> pcy
FanfictionMasa SMA yang katanya seru malah jadi masa yang gak ada seru-serunya menurut Jenni.