Sekarang gue lagi ada di dalam kamar gue. Gue masih bad mood kalo ngigat kejadian tadi siang di kantin sekolah. Ditambah gue belom ada makan sama sekali sejak tadi, gara gara gk jadi makan siang tadi.
Tok tok tok
Pintu kamar gue kebuka dan muncul lah abang gue di sana.
"Woy, lo makan gih sana itu udh gue masakin indomie buat lo. Gue tau lo dari tadi belom ada makan kan gara gara kelahi sama temen gue tadi."
Lah, kok dia tau gue tadi siang kelahi?sama temen dia? Oiya gue lupa klo kakel tdi tu tmn abang gue. Tapi tau dari mana tu orang?
"Lo mau nanya gue tau dari mana kalo lo kelahi sama temen gue kan? Yaelah masa lo kaga liat gue sih?" Kata bang jongin seakan bisa baca pikiran gue.
"Emang nya lo tadi ada di sana? Gue gk ada liat lo kok bang. Mungkin lo tenggelam oleh kulit item lo kali makanya gue gk liat lo." Kata gue sengaja buat bikin dia marah.
"Anjir lo ya. Dasar lo adek laknat!" tu kan gue bilang apa dia di gituin aja udh marah. "Karna lo udh bilangin gue item tu indomie gue aja yang makan." Dia udah mau tutup pintu kamar gue tapi langsung gue cegat.
"Eeehhh. Tunggu dulu bang msa lo gitu aja marah sih, lo lagi PMS ya bang. Lo itu sebenarnya kagak item kok..." Muka bang jongin udh berbinar. "Tapi lo kyk nya harus ganti sabun lo sama beklin deh" kata gue langsung lari menuju meja makan di dapur.
Dia udh nahan marah tu pasti kita hitung aja.
1.
2.
3.
"JENNI AWAS LO YA, GUE GK BAKAL MAU MASAKIN INDOMIE LAGI YANG LO BILANG ITU SELERA LO. GUE ITU SUKANYA MIE SEDAP!!!1!1!" Dia tereak nyaring banget gila sampe kaca rumah gue pada geter.
Habis dia tereak dari atas dia ke dapur juga buat makan. Yang pasti masih dengan muka kayak baju kusut yang belom di seterika.
"Bang lo masih marah?" Tanya gue.
"Gk" yaelah mana bisa dia boong sama gue dengan muka dia yg kayak begitu.
"Maaf kan lah adik mu ini wahai bang jongin yang tampan" kata gue sambil mendramatiskan.
"Apaan sih lo jen jijik tau gk lo kayak gitu" dia jawab sambil nahan ketawa. Gampang kan buat abang gue gk marah lagi.
"Eh tpi bang masa lo tadi ada di TKP?" Gue nanya sambil makan indomie gue.
"Hhhmmm iya." Jadi beneran bang jongin di sana. Tpi kok gue gk liat ya.
"Lo di mana emangnya? Kok gue bisa gk liat lo sih?"
"Gue ada di meja itu juga kali. Masa sih lo gk liat gue yang rupawan ini." Huh, mulaikan pede nya dia. Gk nyadar apa kalo dia tu gelap banget kayak biji kopi.
"Iihh seriusan, lo tadi di mananya?" Gue udh mulai emosi ni.
"Gue juga seriusan kali. Gue tu duduk di samping nya si sehun. Masa lo gk nyadar juga sih"
"Sehun? Sehun siapa lagi. Lo ngomong yang jelas kek"
"Haaddeehhh lo gk tau sehun yg mana. Ni ya gue kasih tau, sehun itu yang tadi belain lo sama temen lo " kata bang jongin dengan muka serius nya.
"Oohh yang ituuu. WHAT THE HELL YG KULIT NYA PUTIH MULUS ITU?YANG KULIT-NYA BEDA BANGET SAMA LO ITU BANG?!" Abang gue cuma bergumam sambil nganggukin kepala dia. Tumben di gk ngamuk.hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Cogan >> pcy
FanfictionMasa SMA yang katanya seru malah jadi masa yang gak ada seru-serunya menurut Jenni.