Haii... jangan lupa vote dan comment ya ^_^
Eline Pov
Tokk..tokk..tokk... Eline bangunnn, kamu kan hari ini ada kuliah pagii...
Eline!!!! Cepetan buka pintu, kamu mau telat terus tiap ke kampus..Aku samar-samar mendengar suara teriakan mami dari depan pintu kamar ku... yahh dan aku malah menaikan selimut menutupi kepala...
"Eline, kalau kamu ga bangun sekarang juga, mobil kamu mami sita, gak usah pake mobil lagi kemana-mana".
Aku langsung bangun dari tempat tidur dan berlari membuka pintu kamar.
"Iyaa mami tersayang, Eline uda bangun kok, ini mau mandi" sambil aku menunjukkan senyuman ke mami.
"Kamu itu lho, masa uda kuliah tiap hari harus dibangunin, malu tuh sama adek kamu, masih SMA bangun sendiri".
"Iya mi iyaa, ne kan Eline uda bangun jugaa... ya uda eline mau mandi dulu".
Mami pun langsung pergi ke bawah, sedangkan aku tentu saja langsung mandi dan bersiap-siap untuk kekampus...
***
Eline menuju ke lantai bawah untuk sarapan bersama.. Disana sudah ada papi, adiknya Ero dan kakaknya Ervin.. Eline langsung mengambil tempat duduk disebelah Ervin tak lupa menoyor kepala Ero dan langsung memakan roti yang ada di piring Ero yang sudah disiapkan oleh maminya.
"Kak Eline, baru pagi nihh jangan cari gara-gara dehh, dasar kebo..
Berkurang nihh kadar kepintaran Ero tiap pagi ditoyor ", sambil Ero mengusap kepalanya."Hahaha, emang sejak kapan kamu pintar?? Adanya pintar bikin masalah iyaa.." jawab eline lalu mengambil gelas susu lalu minum.
"Wahhh, aku emang pintar, kak Eline aja tuh yang tanda tanya? Kuliah trus tapi kok ga nambah ya cantiknya, adanya makin jelek kayak kebo..hahahaha".
"Apa sihh Ero, mang apa hubungan kuliah sama cantik, kamu tuh ngomong kok gak nyambung".
"Ya nyambunglah, orang kuliah tuh kekampus ketemu cowok ganteng, pasti deh tu dandan, lah kakak dandan juga ga nambah cantiknya". Sahut ero sambil tertawa cekikikan".
"Ihhh apaan, ga jelas deh kamu bilang apa, uda ahh bicara sama bocah bikin mumet".
Kedua orang tua mereka dan ervin hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Eline dan Ero.
"Sudah, berdebat mulu kalian ini. Ero ayo berangkat, kamu bilang mau bareng kak Ervin hari ini" Ervin menghentikan perdebatan kedua adiknya..lalu berdiri dan bersiap-siap berangkat ke kantor..
"Ayo kak, kita berangkat", ero mengambil tasnya lalu pamit kepada papi maminya. Begitu pula dengan ervin..mereka berangkat setelah pamit dan mencium pipi kedua orang tua mereka..
Tak lama, Eline juga beranjak dari kursi untuk bersiap-siap pergi ke kampus.
"Pi, Mi, eline jalan ke kampus dulu yaa" tak lupa ia mencium pipi kedua orang tuanya.
"Hati-hati, kamu jangan ngebut di jalan" pesan ayah eline..
"Okee Pi, eline pasti gak ngebut kok, ya uda eline pamit yaa".
Lalu eline menjalankan mobil city nya menuju kampus.
Di rumah, ayah eline juga bersiap untuk berangkat ke kantor. Pak Wikarta merupakan pemilik perusahaan Arta Company yang bergerak di bidang konstruksi.. perusahaan itu dirintis dari bawah oleh Pak wikarta hingga menjadi besar dan terkenal seperti sekarang ini. Ervin sendiri menjadi wakil direktur di Arta Company.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married life
General FictionMasih banyak typo dan alur yang mungkin ga jelas.. jadi tolong kritik dan saran yaa. Terimakasih ****** Menikah dengan pria itu sungguh mengaduk emosi, naik turun tekanan batin.. belum lagi sifat cuek, pemaksa dan egoisnya... Aku benar-benar butu...