Blaze

1.2K 84 34
                                    

Err... Isi je (YN) ini dengan nama korang ye. 

*
*
*
*
*
*
**


Hujan mengguyur dengan deras membuat seorang gadis bernama (YN) terdiam mematung di halaman depan sekolah,  tubuh gadis itu menggigil kedinginan.

"ohhh... Apa tidak bisa lebih buruk lagi... "gumamnya pelan.

Raut wajahnya terlihat sebal, matanya melirik jam tangan yang melingkar manis di pergelangan tangan kirinya, angin berhembus kencang membuat (YN) semakin kedinginan.

Tiba tiba

Jderrr...

Ctaar

"kyaaa...... "

(YN) menunduk ketakutan, dirinya benar benar kaget mendegar suara guntur, apa lagi kilatan cahaya putih yang mengakar dari langit membuatnya takut, ohh... Ayolah kawan, tak tahu kah kau bahwa gadis yang bernama (YN) ini tak menyukai guntur dan sejenisnya?... Trauma mungkin.

Hujan bukannya berhenti malah semakin terlihat lebih deras, apalagi waktu sudah menunjukan pukul 15.47 sore, gedung sekolah terlihat sangat sepi, tentu saja karena murid murid sudah pulang ke rumah mereka masing masing, guru juga berhenti mengajar satu setengah jam yang lalu, nah kalau begitu. Kenapa (YN) masih ada di sini.

Salahkan teman ehh bukan... Maksudnya adalah musuh err... Mungkin kita sebut saja para lady of school.  Ya, mereka lebih tepatnya 3 orang gadis sombong, nakal dan bermasalah adalah penyebab (YN) terjebak hujan sekarang,

Sebenarnya (YN) punya salah apa pada mereka sehingga membuat (YN) harus menerima setiap tindakan pembullyan, guru guru tidak berani menegur atau menghukum para lady of school itu,

Kenapa??...

Karena mereka adalah anak anak dari penyumbang dana terbesar di sekolah,  sekolah elite termegah di kota ini, membuat sifat mereka arogan dan melakukan tindakan semena mena, mungkin dalam pikiran (YN) yang terlintas adalah sebagian saham sekolah hak mereka, jadi itu sebabnya mereka bersifat seperti itu.

Pernah ada guru yang menegur mereka. Ingat baik baik ini dan garis bawahi agar tidak lupa. Seorang guru menegur mereka, hanya menegur karena tindakan yang melampaui batas, jangan lupakan ketika pulangnya dari seolah lady's of school itu mengadukan tindakan guru pada kedua orang tua mereka dan mereka melebih lebihkan ucapan mereka seakan guru itu telah membuat mereka tak bisa bergerak karena tubuh mereka kaku setelah membersihkan toilet toilet yang kotor.

Tentu saja para orang tua mereka geram mendegar itu.

Keesokan harinya, guru itu di dipecat dan dipermalukan di hadapan seluruh murid dan guru juga petugas sekolah, orang tua gadis gadis itu bahkan memberikan perkataan kasar pada sang guru,

Tapi... APa salahku sebenarnya?... (YN) bergumam pelan.

(YN) tak ingat pernah membuat kesalahan pada mereka,

Jdeerrr

Kekagetan kembali menerpa (YN) ketika guntur terdengar menggelegar di langit sana, matahari tak terlihat cahayanya yang terang karena ditutup oleh awan mendung, suhu tubuh (YN) seakan membeku, angin lagi lagi berhembus kencang menerpa tubuhnya,

Pakaian sekolah yang ia gunakan seakan tak terasa, (YN) lalu duduk di kursi yang ada didekatnya.

Membuka tas miliknya dan mencari benda berbentuk persegi panjang,

Handphone miliknya ia hidupkan, menekan nomor 12 angka untuk menghubunginya,

Klik

"hallo... "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boboiboy Elementals x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang