Stupidity

5.9K 58 8
                                    

Cast :
Cho KyuHyun
Han HyoJoon
 
  
  
  
  
  
  
 
  
Please don't copas!
And warning for typo~
  
  

  
  
 
  
  
Happy reading~
 
  
  
  
  
  
  
 
Han HyoJoon's POV

      "Cho KyuHyuuun!" Aku sudah mulai kesal dengan pria itu. Pria? Aku tak yakin ia benar seorang pria bila kelakuannya seperti ini. Bagaimana aku tak kesal, saat ingin ke kamar mandi aku melihat bath up yang berisi air penuh tak lupa busa-busa yang berceceran diseluruh lantai kamar mandi, serta mainan bebek-bebekan yang ada dimana-mana. Dengan rasa kesal yang sudah menggunung aku membersihkan kamar mandi yang sudah seperti terkena badai ini. Aku akan menjewer kupingnya bila sudah bertemu dengannya nanti.
Aku menuruni lantai satu setelah membersihkan kamar mandi, mencari bocah besar itu adalah tujuanku saat ini. Saat melewati ruang keluarga aku melihatnya yang sedang duduk di sofa dengan psp yang ada ditangannya.

"Ya Tuhan Cho KyuHyun!" Aku terkejut melihat penampilannya, bagaimana tak terkejut, ia hanya memakai celana pendek. Badan atasnya terpampang dengan jelas dimataku, rambutnya yang kecoklatan itu masih terlihat basah menandakan ia baru saja mandi. Aku dengan bodohnya terpana melihat pemandangan itu, dia terlihat err seksi, segera kuusir pemikiranku itu.
Dengan langkah cepat aku menghampirinya yang sedang sibuk bermain psp.

"Aww..aww sakiitt ahjumma" ia menjerit saat aku menjewer kupingnya.

"Rasakan bocah." Kesal sekali aku melihat kelakuannya.
"Aku akan adukan eomma, lepaskan ahjumma sakitt.."
Kulepaskan jeweranku ditelinganya, kulihat ada bekas kemerahan disana. Aku merasa bersalah setelah melihatnya yang mengelus-elus telinganya.

"Sudah ku katakan berulang kali jangan memanggilku ahjumma!" Ku pelototkan mataku memperingatkannya.

"Ahjumma nenek sihir!" balasnya seraya memeletkan lidah dan lari menuju lantai atas, mungkin ke kamarnya.

"Dasar bocah! Pakai bajumu dulu!" Aku kembali berteriak karna ia sudah pergi jauh dari hadapanku. Aku hanya menghela napas melihat kelakuannya. Aku membereskan mainan yang berceceran diruang keluarga ini. Lama-lama aku bisa cepat tua.
Setelah selesai dengan kekacauan diruang tamu, aku melangkahkan kakiku menuju kamar pria itu. Pasti ia sedang menghancurkan kamarnya.

      Ku buka pintu kamar yang berwarna coklat tua dengan berhiaskan pernak pernik lucu ini, disana tertulis Kyu's Room. Dan kulihat seorang pria tertidur tengkurap diatas kasur king sizenya. Kudekati pria itu, mengelus rambutnya dengan lembut. Dia pun membalikkan badannya karena merasa terusik dengan kegiatanku.

"Kyunnie pakai baju dulu ne, nanti bisa sakit kalau tak pakai baju." Aku mencoba membujuk pria ini dengan halus, karna aku sudah capek berteriak terus didepannya. Ia tak merespon perkataanku.

Kuambil baju dengan gambar lambang superman dilemari besarnya. Aku mencoba memakaikan baju ini dengan ia yang masih tiduran di kasur.

"Kyunnie tidak mau ahjumma.." aku menghela nafas menerima penolakannya.
"Jangan membuat ini lama Kyu.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KUMPULAN FF ONESHOOT NC 21 [ KyuHyun ─ Yesung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang