AAAAARG! Dis cute one :')
aku suka fangirlingan kalo ketemu dia di film-film yang kutonton! soalnya yah, meskipun bentar lagi 20 tahun (now, 2018, he's currently 21 lol) umurnya, tapi asa imut abis.
hampir seminggu yang lalu aku nonton x+y alias a brilliant young mind, aku bener-bener gak tau kalo ada dia (padahal itu film dah lumayan lama), dan udah terlarut ke dalam filmnya. bgitu liat dia yang jadi nathan ellis remaja, i'm screaminggg--literally! kejutan banget gitu, soalnya aku ga cari-cari info tentang filmnya (kayak biasanya sebelum aku nonton, aku cek artisnya dulu lmao). ini enggak, dan yaaaa fangirling mode on.
dan ya, pertama kutau dia di nanny mcphee and the big bang. malah belum nonton yang trade mark banget sama dia, the boy in the striped pyjamas, huhu.
jangan lupa peran doi pas jadi Ender di ender's game.
dan di miss peregrine's home for peculiar children (2016) aktingnya juga lumayan bagus loh.
lagi menunggu the space between us nih--gara-gara ketinggalan info kalo kemaren udah diputer di bioskop lmao poor me. (update! 2017 bulan apa lupa deh udah nonton, and his acting is good but personally i don't like the movie LOL)
***
biodata⤵birth name : asa maxwell thornton farr butterfield
birth date : april 1, 1997 in islington, london, england, uk
nationality : english
height : 6' (1,83 m)
weight : 66 kg or 146 lbs
ethnicity : white
hair color : light brown / black
eye color : striking blue eyes
as jacob portman, mphopc (featuring ella purnel ;-;)
as gardner elliot, the space between us
***
bonus:
-
a. n.
nope.
with love,
aya.
first published: april 26th, 2017
renewed: june 17th, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
ambrosia: face claims
Random(lowercase intended) in which i help you to find cast(s) for your story! enjoy. warning: maybe contains my fangirling-an things cover by me copyright © 2017 by mimaraya #57 in cast