" Ze.. Hari ini gue pulang ga bareng lo yaa " ucap Zalsa sambil main hp.
" Tumben lo Zal biasanya minta gue nganterin lo pulang, kenapa emang Zal? " tanya zea penasaran
" Barusan kak Bara Nge Line gue, katanya gue sama mama ke rumahnya karena ada acara keluarga gitu" jawab Zalsa.
" Waah Kak Bara.. Yaudah lah gue balik yaa " kata aku sambil nunjukkin kunci motor.
" Eh... Enak aja tungguin gue sampe Kak Bara dateng itu gantinya lo ga nganterin gua" kata Zalsa
" Ah males banget siih Zal kaya bocah kecil lo minta tungguin " kata zea dengan muka kesal.
" eh ga boleh nolak lo nanti Kak Bara ke sini lo ga bisa ketemu dan kenalan looh.. katanya minta dibantuin tapi mau dikenalin aja nolak" kata Zalsa sambil bertolak pinggang.
" Ahh.. Yaudah lah demi Kak Bara yg bakal jadi pujaan hati gue aa...." kata Zea sembari teriak
10 MENIT KEMUDIAN
" Yaampun Zal Kak Bara kemana sih gue nunggu disini ampe dilalerin tau ga " ucap zea dengan kesal.
"Iya sih bentar lagi juga dateng cuma lagi ngurus-" belom selesai Zalsa bicara tiba-tiba....
" Zalsa...ayo Zal kita balik " si Bara dateng.
Gantengnya duhh... Kata Zea dalam hati sambil mandangin Bara.
" eh Lo Ka ayo deh " kata Zalsa.
" emm.. Ze ke parkiran bareng aja yo bareng ama gue sama kak Bara kan kak Bara ngambil motor juga" ajak Zalsa sambil narik tangan aku.
" aduh.. Zal kalo mau narik bilang dong kalo gue jatoh lo mau tanggung jawab emangnya " ujar Zea. dan Zalsa hanya membalas dengan meletan lidahnya sedangkan Kak Bara cuma diem ga ngomong satu kata pun.
yaampun kaaa.. kok lo diem sih? Kalo lo diem itu lo tambah cool tau.. Teriak Zea dalam hati.
Sesampainya di rumah Bara
" Assalamualaikum mah, Bara pulang sama Zalsa. kita langsung ke kamar Bara yaa..." ucap Bara pas masuk rumah dan Zalsa cuma ngintil dibelakang Bara.
" Zal tadi temen lo siapa namanya dia cantik yaa dan keliatannya dia baik dan mungkin dia bisa gantiin Veran dari hidup gue " kata Ka Bara ke Zalsa pas sampe di kamar.
" Haah.. Lo suka ama dia? " kata Zalsa sambil melotot ke Bara.
" biasa aja kali Zal, emm.. sebenernya gue belum suka ama tuh cewe kan gue bilang mungkin dia bisa gantiin posisi Veran di hidup gue dan ohya, tadi lo belom jawab pertanyaan gue nama dia siapa " tanya Bara ke dua kalinya.
" oh... Dia namanya Anizya Diatama tapi biasanya dipanggil Zea, lo mau kontaknya sini gue kasih " kata Zalsa
"Boleh kirim sekarang ya" kata Ka Bara
" nah udah tuh.." kata si Zalsa
" coba gue chat ahh " kata Bara. Zalsa yg mendengar cuma bisa melongo
Di rumah lain ada anak cewe lagi main hp gak lain dan gak bukan adalah si Zea..
" haahh sepi banget sih ga ada chat masuk" gerutu Zea. Gak lama ada bunyi line yg terdengar jelas dari hpnya belum baca dia udah seneng karna ada bunyi line yg masuk ke hpnya dan pas dibuka ternyata chat dari ka Bara yg kontaknya udah dia simpen
Bara : Hai nama lo zea Bukan gue kenal lo dari Zalsa barusan..
"What.... Apa gue ga mimpi " kata Zea sangat pelan sambil membulatkan matanya dan kemudian bicara lagi dengan dirinya sendiri "gak ze.. Lo ga boleh percaya dulu bisa jadi ini kerjaan Zalsa dia kan lagi dirumah Ka Bara... awas aja sampe yg gue kira beneran gue chat Zalsa aja deh buat mastiin " saat mau nyari kontak Zalsa ada pesan masuk dan itu dari Zalsa
Zalsafr : ZEA KA BARA MINTA KONTAK Lo DAN DIA NGE CHAT LU SUMPAH GUE GA BOONG
Tepat pas Zea buka chat dari Zalsa ada Line masuk lagi, dan ternyata itu dari Kak Bara
BARA : kok cuma read sih gue pengen kenalan sama lo:)
***
Okee ini penjelasan si Veran yaa... jadi si Veran itu mantan si Bara dia anak SMA Mustika Harapan pas mau semester 2 kelas 11 dia pindah ikut ortunya ke Solo padahal mereka belum putus dan baru sebulan setelah itu Veran masukin gambar di Fb dengan caption bahwa dia udah pacaran seminggu sama cowok lain dan sampai sekarang Bara dan Veran belum putus.
***
Duh..maaf kalo gajelas, ini penulis amatiran. Kalo ada yang mau kasih saran silahkan komen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA
Teen FictionBerawal dari di comblangin Zalsa. Zea dan Bara mulai dekat. Disaat mereka mulai saling sayang , muncul Reza yang ingin mendekati Zea. Lalu bagaimanakah nasib hubungan Zea dan Bara? Dan apakah Reza berhasil mendekati Zea?