"Aku tahu ini sangat salah jika aku menyukai adikku sendiri meski dia bukan adik kandungku"
Yoongi POV
"1 minggu lagi kan adalah hari ulang tahun kalian, nah rencananya appa dan eomma ingin mengajak kalian liburan ke villa milik rekan kerja appa. Apa kalian setuju?"
Tanggal lahirku kebetulan sama dengan tanggal lahir heera, dan seminggu lagi umurku genap 18 tahun sedangkan Heera 15 tahun.
"Aaaaa aku setuju appa!, oppa nanti disana kita main sepeda bersama yaaaa?"
"Aishhh, iya iya nanti kita main sepeda bersama 😑"
"Ya sudah sekarang cepat habiskan sarapan kalian"
"Ne eomma" jawabku
~~~~
Heera POV
Besok adalah hari yang kutunggu-tunggu, yaa besok adalah hari ulang tahunku dan Yoongi oppa dan besok juga aku dan keluargaku akan pergi liburan ke villa milik rekan kerja appa. Akupun segera berkemas.
"Ahh akhirnya selesai juga, hmm oppa sudah siap-siap apa belum ya?"
Saat aku masuk kekamarnya
"Oppaaaaaaa!! Apa yang kau lakukan hah? Kenapa kau belum siap-siap? Besok pagi kita akan berangkat"
Apa-apaan ini kenapa dia malah asik menulis lagu, apa dia lupa besok pagi kita akan berangkat.
Yoongi POV
Besok adalah ulang tahunnya, apa yang harus kuberikan untuknya? Apa sebaiknya aku menulis lagu untuknya? Pikirku
Saat aku mulai menulis lagu tiba-tiba..
"Oppaaaaaaa!! Apa yang kau lakukan hah? Kenapa kau belum siap-siap? Besok pagi kita akan berangkat" teriak heera
Arghh anak itu, kenapa dia datang disaat yang tidak tepat, bagaimana aku mau menulis lagu untuknya jika dia teriak seperti itu.
"Oppa akan siap-siap dan tolong jangan pasang muka marah seperti itu, oppa gemas melihatnya" jawabku sambil mencubit pipinya.
"Yakkk oppa jangan cubit pipiku seperti itu,, cepatlah berkemas dan segera turun kebawah eomma sedang menyiapkan makan malam"
"Ne, oppa siap-siap dulu"
Keesokan harinya
Author POV
Mereka pun segera siap-siap setelah appa dan eommanya memberikan ucapan ulang tahun dan doa untuk mereka dipagi hari, sebenarnya Yoongi dan Heera ingin saling memberikan hadiah namun mereka berdua sedang menunggu waktu yang tepat.
Sesampainya di villa
Heera POV
Dari dalam mobil aku melihat sebuah villa yang sangat besar, sepertinya itu villa yang akan kami tempati. Suasananya sejuk dan tentram.
"Jika aku mengungkapkan perasaanku pada Yoongi oppa disini bagaimana ya?" Ahh kenapa aku malah berpikiran seperti itu, dasar bodoh!
"Oppa, aku ingin memberikan sesuatu untukmu, tapi nanti saat kita main sepeda" bisikku
"Sesuatu? Apa itu?" tanyanya
"Rahasia" jawabku
"Yoongi, Heera ayo turun dari mobil dan bantu appa bawa kopernya" ucap eomma
"Ne eomma" balasku dan oppaYoongi POV
Sesampainya di villa aku langsung masuk kekamarku dan merebahkan tubuhku diatas ranjang, disini tempatnya cukup tenang. Tak terasa akupun mulai tertidur.
"Oppa, apa kau sakit?" aku segera terbangun dan ternyata Heera sudah ada disampingku.
"Oppa gak sakit kok, cuma kecapean aja" jawabku
Heera berada disampingku sambil mengusap lembut rambutku, secara refleks aku langsung memegang tangannya dan menatap matanya yang sedari tadi menatapku. Ahh perasaan ini muncul lagi, dia adalah adikku aku harus bisa menahannya....
Cupp
Heera menciumku!! Aku pun membalas ciumannya dengan lembut dan sedikit menekan tengkuknya, perlahan ciumanku mulai turun kelehernya.
"Mphh oppa" desahnya, tiba tiba dia memelukku dan berbisik ditelingaku.
"Aku menyukaimu oppa"
Authornya juga suka kok sama Yoongi oppa 😻 gw yg bikin cerita gw juga yg baper :( vote + comment please :) thankyouu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother My Love (17+) [SLOW UPDATE]
FanfictionKami saling menyukai dan berjanji untuk bersatu suatu saat nanti walaupun akan banyak rintangan, namun hal yang tak terduga terjadi saat aku terpisah darinya. Cast : -Min Yoongi -Choi Hee Ra / Lee Ji Raa -Kim Namjoon ...