empat

4.4K 514 72
                                    

Chanyeol Pov🍌

Hari ini Sekolah pulang cepat, cuma gara-gara mau rapat katanya. Seneng sih sekolah pulang cepet, tapi ada keselnya juga.

Keselnya kalau pulang cepet, gue bakal berpisah cepet juga sama si calon pacar alias Baekhyun.

Selain itu gue juga kesel kalau pulang cepet, soalnya bingung mau ngapain dirumah. Orangtua gue pada ke luar negri. Kakak gue yoora udah ga tinggal dirumah semenjak dia nikah sama temen masa kecilnya. Toben? Yakali gue main sama toben mulu makin mirip anjing ntar gue.

Akhirnya setelah lama berpikir mau kemana gue, sebuah bohlam lampu muncul di atas kepala gue.

Gue mau ke rental komik aja. Kali aja dapet komik hentai yaoi yang ukenya mirip Baekhyun. Ahh~

Setelah menempuh perjalanan yang ga jauh jauh amat akhirnya gue sampai ke tempat rental komik.

Kali ini gue ga bareng kasper. Doi mau lomba jadi sibuk latihan joget joget gitu. Jadi tibalah gue ngejablay sendiri di tempat rental komik.

Lagi asik nyari komik tiba-tiba notif hp gue bunyi. Pas cek ternyata itu Baekhyun post foto ke ig.

Fyi aja guys, gue aktifin notif post ig Baekhyun, biar gue selalu update apa aja tentang Baekhyun.

Pas buka ig baekhyun gue kaget campur hepi hepi gitu, soalnya ternyata Baekhyun ada di mcd sekitaran tempat gue rental komik.

Ah kesempatan nih, gue iseng aja komen ngajak dia pulang bareng. Dan lo harus tau guys BAEKHYUN SETUJU PULANG BARENG SAMA GUE.

Bisa lo bayangin guys gimana bahagianya gue. Hidup ini serasa penuh bunga dan kupu-kupu. Indah~~~

Gue buru-buru aja naro ambil komik yang mau gue pinjem trus langsung tancep ke mcd tempat Baekhyung nongkrong.

Pas udah diparkiran gue buru buru aja line Baekhyun.

Chanyeol
Dek, gue udah ada di parkiran mcd

Sent

Degdegan anjir nunggu balesan dari doi.

Baekhyun
Bisa nunggu 5 menit lagi ga kak, Kyungsoo belum selesai makan soalnya

11.40

Chanyeol
Nunggu 1000 tahun lamanya pun kakak ikhlas dek
Demi kamu apasih yang engga

Sent

Baekhyun
Gembel ah kak
Gombal maksudnya
😁😁😁😁😁

11.45

Chanyeol
Hahaha
Pokoknya kalau udah langsung samperin kakak aja ya

Sent

Baekhyun
Okidoki kak yoda

11.47

Chanyeol
Yoda?
Panggilan sayang lo buat gue?

Sent

Baekhyun
Apaansih kak
Btw gue udah otw situ ya kak

17.50

Chanyeol
Okedeh
Hati-hati princess

Read

Abis chatan sama Baekhyun, gue rapihin rambut gue cepetan. Jidat indah gue, gue pamerin kali aja Baekhyun terhipnotis.

Lagi seru perbaikin rambut, tiba-tiba ada tangan yang megang pundak gue. Pas gue balik

ANJIR

BANGS@

AHH~

Itu Baekhyun bro.

Baekhyun dibelakang gue.

Senyum manis kek cinderella.

Membuat hatiku cenat cenut tiap ada kamu.

Anjir gini aja gue udah lemah. Gimana kalau udah nikah sama dia.

Bisa mati serangan jantung gue tiap pagi disenyumin.g

"Kak Chanyeol kok bengong?" duh anjir suaranya halus gila kalah desahan bokep jepang sama suara dia.

"Kamu cantik banget sih kakak kan jadi terpana" mulut gue tiba-tiba nyeletuk. Mau narik ucapan tapi dah terlanjur ngomong.

"Apaan sih kak Chanyeol" buset, dia malu malu meong depan gue. Kek kucing lagi mau diperawanin.

"Hahaha, yuk! Mau langsung pulang apa mau jalan-jalan dulu?" Baekhyun ngerucutin bibirnya sambil mikir. Imut banget anjir pengen gue tidurin rasanya.

"Terserah kaka aja deh maunya gimana" dia ngejawab sambil senyum manis lagi didepan gue. Diabates nih gue lama-lama.

"Makan es krim mau? Kakak traktir deh"

"BOLEH!" anjir imut banget dia senyum berseri gitu.

"Hahaha yaudah yuk naik kita makan es krim dulu"

Gue langsung masangin helm ke Baekhyun trus naik ke motor gue. Abis itu Baekhyun naik. Tangannya tiba-tiba aja ngelingkarin pinggang gue. Pengen menggeliat tapi jaim.

"Pegang yang erat sayang kakak gamau lo kenapa-napa dek"

Abis ngomong gitu gue bisa rasain Baekhyun yang nonjok pelan punggung gue.

Udah ah gamau lama-lama di parkiran mcd gue langsung aja nancep gas trus meluncur ke kedai eskrim.

Buat ngedate aama calon pacar.


----kkeuttt----

Sorry ya kemarin kemarin ga update. Jujur aja kemarin aku gaada kuota wkwkwkwkwk

Votemen nya y guys jangan lupa luv!xx

Cogans ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang