tujuh

3.3K 412 39
                                    

Baekhyun POV🍓

Gue yang awalnya ngerasa good mood tiba-tiba aja diserang bad mood. Dan penyebabnya ya udah pasti karena komentar di instagram gue itu.

Serius gue bete banget.

Gue seolah-olah manusia paling bersalah dimuka bumi ini karena udah buat dua orang lelaki tertampan di kota ini ngejar-ngejar ini. Padahal itu bukan mau gue.

Gue juga gamau nge-php-in Kak Chanyeol atau Kak Kasper. Tapi gue juga gabisa milih.

Gue dilema.

Gue bener-bener ada di suatu posisi yang sangat sulit.

End of Baekhyun POV🍓

---

Chanyeol POV🍌

Baekhyun keliatan banget lagi bete. Bibirnya ngerucut gemes gitu. Trus dari tadi ngaduk milkshake nya mulu.

Gue tau, ini pasti karena komentar di postingan instagram dia.

Tiba-tiba aja gue ngerasa kasian sama dia.

Kasian karen dia harus dihadapin sama cowo macem gue dan Kasper.

Lama gue natep dia yang lagi bad mood. Tiba-tiba aja semua ide cemerlang muncul diotak gue.

Gue langsung aja edarin mata gue ke atas panggung mini kedai ini. Berharap nemuin sebuah barang yang bisa bantu gue ngejalanin misi ini.

Entah karena Tuhan udah meridhoi ide gue apa gimana, tiba-tiba aja gue liat gitar yang nganggur.

Gue pun langsung aja jalan ke arah gitar itu, sebelumnya gue izin dulu sama manager kedai ini. Pengen pinjem gitarnya buat sebuah misi demi bahagiain Baekhyun.

Kayaknya Baekhyun ga nyadar deh kalau gue pergi. Soalnya dia masih aja sibuk ngaduk-ngaduk milkshakenya. 

Setelah dapet izin dari manager cafe. Gue pun segera ngelaksanain rencana gue.

Gue naik diatas panggung mini itu. Sontak sebagian orang langsung liat ke gue. Mungkin mereka mikir mau ngapain gue disini. Gue langsung aja ambil microfon, bua ngetes suara.

"Tes, tes, satu dua tes tes tiga tes tes ekhem" semua mata tertuju ke gue, kecuali Baekhyun.

"Sebelumnya gue mau ngomong sorry buat kalian yang ngerasa keganggu sama gue disini. Gue disini ga ngamen kok gue cuma mau ngehibur kalian semua disini. Terutama ngehibur cowo manis dan cantik yang lagi bad mood alias calon pacar gue" Baekhyun masih diem. Mungkin dia belum sadar kali yah.

"Buat Byun Baekhyun calon pacar gue lagu ini spesial buat lo. Gue harap setelah gue nyanyi lo ga badmood lagi." kali ini Baekhyun balik. Gue langsung senyum manis ke dia trus mulai lagu gue.

Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

Gue ngelirik Baekhyun, dia ngeliat gue dengan tatapan yang entah apa gue juga ga ngerti.

Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
Kan teramat panjang puisi

Tuk menyuratkan cinta ini

Gue lirik Baekhyun lagi, dan gue liat dia senyum tipis. Lo hampir berhasil Yeol buat dia senang.

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini

Cogans ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang