Kim Hanna
Gadis cantik ini berusia 16 tahun, seorang badgirl, suka membuly, kasar, dingin, dan jarang bergaul dengan teman yang lain.
Ia akan bersikap berbeda saat sedang bersama teman satu geng nya. Sikapnya akan berubah ramah dan kadang manja kepada para sahabat-sahabatnya.Hanna mempunyai 2 sahabat.
Yang pertama bernama byun baekyeon, baekyeon adalah namja cantik. Ayahnya bernama byun baekhyun. Ia terkadang bersifat seperti namja dewasa, namun terlalu sering bersikap manja seperti seorang yeoja.
Yang kedua, bernama jung so jung. Atau sering dipanggil Krystal.Mereka bertiga sudah bersahabat dengan hanna sejak elementary school. Baekyeon dan Krystal bahkan tau tentang masalah keluarga hanna. Dan juga hal yang menyebabkan sifat hanna
Berubah.Hanna pov
Hari ini hari minggu, so aku bisa bangun jam berapapun yang kumau. Hari ini mungkin akan berjalan seperti hari-hari biasanya. Keadaan rumahku selalu sepi, dirumah besar ini hanya ada aku, dan beberapa maid.
Eomma ku? Dia sedang ada di Cina saat ini, tentu untuk perjalanan bisnisnya. Oh ... aku lupa kenalkan, eomma ku bernama Park Shin hye. Dan haraboji (kakek) ku bernama Park seo wa, seorang pengusaha besar yang berpengaruh di Korea. Halmeoniku, bernama Shin namyeon dia sudah meninggal setahun yang lalu saat usiaku 15 tahun.Eomma ku selalu memberikan semua kebutuhanku, kehidupan mewah, semua serba berkecukupan. Namun Ia jarang ada dirumah,
Jadi kehidupanku sangat... sangat bebas. Aku bebas melakukan apapun yang aku mau. Apapun itu...Tak jarang aku pergi ke club malam hanya untuk bersenang-senang. Tentu, bersama 2 sahabatku, baekyeon dan Krystal.
Next...
Hari senin....
At Hanna's House
06.40
"Hanna cepat bangun ini sudah siang, kau harus cepat berangkat ke sekolah!" Teriak jang ahjumma dari luar kamarku.
Siapa jang ahjumma?
Dia adalah orang yang mengasuh dari kecil. Karena eomma ku yang harus mengurus perusahaan kakek."Nde...10 menit lagi Ahjumma"jawab ku dengan suara khas orang yang masih mengantuk.
"Ani, cepat bangun dan siap-siap ke sekolah. 15 menit lagi kau akan terlambat Noona Kim!!" Jawaban ahjumma dari luar kamarku yang terdengar lantang.Mendengar itu
Aku langsung bangun dan menuju kamar mandi.
Setelah bersiap aku pergi keuangan makan, disana terlihat eomma, dan haraboji ku yang sibuk dengan laptop mereka.
Aku mengambil sepotong roti selai lalu melangkahkan kakak keluar, lalu terdengar...."Kim Hanna!... kau tidak berpamitan kepada eomma dan kakekmu ini?" Nada tinggi itu selalu membuatku malas, siapa lagi kalau bukan eomma ku, Park shin hye.
"Aku berangkat... . " Jawab ku singkat.Aku masuk dalam mobilku dan langsung melajukannya ke sekolah. Dalam perjalanan menuju sekolah handphone berkeringat tanda ada panggilan masuk.
" ting teng ting teng...." anggep bunyi hp.Nama Krystal muncul dibayar handphone ku.
"Halo, Klee.. "
"Yak! Kim Hanna. Dimana kau? Aku dan baeki (panggilan baekyeon) sudah menunggumu di dekat gerbang sekolah. Jangan bilang kalau kau belum mandi dan masih ada diatas kasur empukmu itu!" Cerocos Krystal tanpa ada jeda.
"Tenanglah Noona Jung, sebentar lagi aku sampai" Jawab ku santai.
"Oh yasudah" batasnya singkat.Hari pertama aku masuk Senior High School. Sebenarnya aku malas berangkat ke sekolah baruku itu, karena hari ini adalah masa orientasi siswa (ya.. seperti pengenalan sekolah gitu).
Saat aku tiba di halaman sekolah baruku aku melihat seseorang yang beberapa tahun belakangan ini aku hindari, seseorang yang tidak ingin kulihat, seseorang yang tidak ingin kutemui. ....
Kenapa Ia muncul disini?
# typo bertebaran, mian. ...
KAMU SEDANG MEMBACA
good mood
Randomhay guys, ini cerita pertama . hasil imajinasi. no copy! Masih amatir. maklum. Setiap hari selalu update, Tinggalkan jejak ya.... 😘