Hanna pov
Setelah kuparkirkan mobilku, aku bergegas mencari dua bocah pengganggu itu. Jangan tanya siapa! Sudah jelas yaitu baeki dan Krystal.Kulangkahkan kaki mulusku ini dengan cepat, tiba-tiba indra penglihatan ku menangkap sosok yang beberapa tahun terakhir ini kuhindari, sosok yang berusaha aku lupakan .....
Siapa?
Mereka adalah saudara kembarku, Kim Sanna. Dan seseorang yang dulu sangat aku sayangi, appaku, Kim seokjin.Aku mencoba memfokuskan otakku yang berusaha menyangkal apa yang sedang kulihat sekarang.
Lalu kulangkahkan lagi kakiku melewati mereka, kemudia....
"Kim hanna" panggil appaku.
Aku menoleh kebelakang, kulihat wajah sanna yang berubah masam, aku tahu Ia mungkin sekarang juga membenciku, sama seperti aku yang membencinya.
Aku tidak menjawab, aku hanya membungkuk lalu berjalan menaiki tangga menuju tempat berkumpulnya para siswa baru.Aku sampai di depan aula, ...
Author pov
Hanna masuk ke aula,....
Ia langsung dihampiri oleh 3 yeoja cantik, dengan berlarian.
"Yak noona kim! Kenapa kau lama sekali, kami hampir menjamur karenamu" kata salah satu yeoja,
Lalu dilanjutkan oleh yeoja lain yang memakai pita rambut berwarna merah
"Tapi tunggu, apa yang terjadi padamu? Apa kepalamu terbentur? Mengapa kau menguncir rambutmu?"
"Iya, bukankah dia terlihat beda"jawab yeoja lainnya.
"Yak! Lepaskan tanganku, apa kalian mengenalku? Aku bahkan tidak mengenal kalian! Memang benar margaku kim, tapi kurasa aku bukan orang yang kalian maksud" ucap hanna sedikit membentak.Salah satu dari 3 yeoja tadi, akan menjawab namun sudah didahului oleh seseorang....
"Hentikan! Apa yang kalian lakukan?" Kata seseorang yang baru datang, siapa dia? Dia adalah Kim sanna.
"Ya...! Kim sanna kenapa kau ada dua?" Tanya seorang yeoja lain.
"Apa kau tidak bisa membedakan temanmu sendiri? Dasar... membuang waktuku saja.!"
Jawab hanna lalu meninggalkan mereka.Hanna pov
Aku kesal pada mereka, enak saja mereka mengira aku itu Sanna. Dasar! Umpatku.
Aku mencari keberadaan 2 temanku itu. Ternyata mereka duduk dibarisan kursi depan. Aku menghampiri mereka. Lalu aku duduk disebelah krystal.
"Hai klee, hay baek..." sapaku
"Apa kalian menungguku lama?" Lanjutku
"Apa kau bodoh ? Yak! Kim Hanna aku dan krystal sudah menunggumu cukup lama" jawab baekyeon dengan nada agak kesal.
"Oh,... mian, bagaimana kalau pulang nanti kita pergi ke mall...?"tanyaku
"Call" jawab mereka menyetujui dengan semangat.#pendeknya...
#next chap panjang kok.!☺
KAMU SEDANG MEMBACA
good mood
Randomhay guys, ini cerita pertama . hasil imajinasi. no copy! Masih amatir. maklum. Setiap hari selalu update, Tinggalkan jejak ya.... 😘