챂 4

73 7 2
                                    

Acara disekolah sudah selesai, hanna, krystal dan baeki langsung melajukan mobilnya menuju mall...
Mereka menggunakan mobil hanna karena krystal dan baeki tadi pagi tidak membawa mobil.
"Apa yang akan kita lakukan nanti?" Tanya baeki memecah keheningan.
"Tentu saja bersenang - senang" jawab krystal dan hanna dengan kompak
"Aish... dasar yeoja.!" Decih baekyeon malas.

Setelah 20 menit mereka tiba di mall, dan langsung menuju restoran untuk mengisi perut mereka sebelum melanjutkan acara jalan- jalannya.
Hanna berjalan paling depan.
"Kita makan dulu guys, cacing-cacing diperutku mulai merengek!"tukas hanna
"Tentu!" Jawab krystal semangat.
Disaat makan.... .
" apakah nanti malam kau akan datang hann??"tanya krystal
"Tentu!, apa pernah aku absen? "Kata hanna
" wah.., daebak! Kau selalu yang terbaik hann!"
" o.. iya. Ngomong- ngomong apa kau tahu taruhannya malam ini?" Tanya baekyeon sambil menyeriangi
"Tidak, memangnya apa?"tanya krystal
"Club malam di daerah gangnam akan diberikan kepada siapapun pemenangnya" jelas baekyeon

Meteka bertiga saling berpandangan lalu mengangguk dan tersenyum.

Next...
07.30 pm

Hanna pov
Aku sampai didepan rumahku, ada maid yang membukakan pintu untukku.
Lalu muncul sosok jang ahjumma yang tiba-tiba muncul menghampiriku.

"Kim hanna! Apa ada seorang pelajar sma pulang selarut ini? Bahkan gerbang sekolah sudah ditutup berjam-jam yang lalu.!"
Selalu, selalu seperti ini.
Jang ahjumma selalu menghadiahkan pertanyaan seperti ini setiap aku pulang.

"Ahjumma, aku habis jalan-jalan untuk menyegarkan pikiranku yang keruh ini!"
Jawabku ketus

"Pergi kekamarmu sekarang dan cepat bersihkan tubuhmu. Nyonya Park akan tiba sebentar lagi."
Katanya padaku
"Eommaku? Pulang? Bukankah biasanya Ia pulang larut?" Tanyaku terkejut
"Ya! Apa kau tidak senang eommamu pulang awal hari ini?"tanya balik jang ahjumma
"Baiklah ahjumma aku akan kekamarku sekarang"
Kataku langsung melangkah menuju kamarku dilantai 2

Sekarang otakku sedang berusaha mencari rencana yang apik agar aku bisa keluar malam ini. Aku cemas.... . Kenapa?
Karena eommaku akan ada dirumah nanti. Itu berarti malam ini aku tidak bisa keluar untuk pergi balapan.
Balapan?
Ya. Aku sering melakukannya apabila aku sedang bosan, namun sekarang balapan adalah keseharianku.
Tetapi eommaku tidak tahu tentang hal itu!.

Aku sudah memutuskan rencanaku malam ini.
Dan akan aku lakukan sekarang.
Aku menuju ruang tengah untuk menemui eommaku.
Saat tiba disana kulihat.......

#gaje?
#ya!.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

good moodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang