Eunha's ( bad) day

1K 97 3
                                    

Jam menunjukan pukul 3 sore, semua bersiap pulang kerumah. Jiho lupa bahwa hari ini dia ada jadwal piket bersama eunha,

"Cilok, hmm.. " panggil jiho dari belakang nya,

"Wae? " eunha menjawab dengan nada yang datar,

"Begini, umm bisa ga kalo hari ini aku ga piket. Aku ada janji sama jaehyun " ucap jiho dengan melas kepada eunha.

"APA?! jadi kamu mau tinggalin aku sendiri??? Trus kamu ga ngerti perasaan aku juga sebagai sahabat kamu?!? Kamu tuh yaaa.... " tiba-tiba saja eunha terdiam saat satu kelas menatap ke arahnya.

"Heol.. aku rasa mentalnya sudah rusak" ucap mingyu dari bangku belakang.

"Teman teman sebaiknya.... " bell pun berbunyi jungkook pun terdiam ketiak winwin berteriak

"PULANGG!! " teriak winwin, dalam sekilas pun kelas sepi dan jiho pun ikut menghilang.

"CIRENGGGG!!!!!!" teriak eunha dari dalam kelas yang di saksikan oleh 2 sahabatnya.

"Umm eunha aku kayaknya ga bisa bantu, nenek minghao lagi sakit aku harus jenguk maaf ya" binnie langsung pergi dengan gerak cepat.

"Hehe eunha aku juga ada janji di agency W, maaf , aku mau bantu tapii maaf kali ini aja" ryu berjalan cepat . Eunha hanya tersenyum sumringah dengan tatapan tidak percaya nya.

"Its a bad day ever~" eunha menyanyi layaknya spongebob sambil mengelap kaca kelasnya.

"Apa sebaiknya aku membunuh mereka ber tiga saja? " eunha berbicara pada lap kaca sambil tersenyum licik

"Sini biar aku bantu" eunha mendengar suara dari arah pintu ,eunha terkejut saat jungkook masih berada di kelas.

"Lu? Ngapain disini?? " ucap eunha, sambil melanjutkan mengelap kaca.

"Aku selalu mengecek kelas setiap jam pulang sudah kosong atau belum" jawab jungkook. Eunha hanya mendengarkan acuh tak acuh.

"Kau pulang saja, biar nanti aku yang melanjutkan" jungkook tersenyum dari kejauhan.

"Ehh? Lo tumben ga kayak biasanya. Biasanya juga.. " jungkook kemudian mengambil lap jendela yang di tangan eunha

"Ada yang harus di kerjakan, pulang sana" jungkook sedikit menaikan nadanya.

Eunha hanya terdiam dan mengambil tas nya

"Sebelumnya, thanks ya" eunha kemudian meninggalkan jungkook.

••

"Akan kubunuh kalian dan ku talan bulat bulat " ucap eunha sambil memegangi ponselnya dengan kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akan kubunuh kalian dan ku talan bulat bulat " ucap eunha sambil memegangi ponselnya dengan kesal

Summer Diary [ Season 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang