Graduation Ceremony

436 47 3
                                    

Setelah mereka berlibur, tiba waktunya mereka mengucapkan selamat tinggal untuk sekolah mereka dan juga teman-teman mereka.

Semua murid menggunakan seragam mereka, kecuali untuk beberapa anak yang berprestasi mereka menggunakan seragam yang berbeda.

"Untuk peringkat pertama dan peringkat ke dua di kelas 3A Ryu Su jeong dan Kim Jiho kami persilahkan untuk naik"

"Untuk peringkat pertama dan peringkat ke dua di kelas 3A Ryu Su jeong dan Kim Jiho kami persilahkan untuk naik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiho dan sujeong nampak senang mereka langsung naik keatas panggung sambil menerima bunga dan sertifikat meraka.

"Aku mau bilang makasih buat semua guru disini yg udah ngajarin aku dan juga buat temen-tmen aku dan juga jaehyun. Mama sama papa aku yang udah bantu support aku dari amerika. Dan bimbingan myung oppa Dan buat semuanya makasih banyak" ucap jiho sambil menundukan kepalanya

"Aku juga makasih banyak buat guru-guru sama temen-temen aku juga. Jiho, eunha, binnie dan ketua kelas jeon jungkook. Sama mama dan tuhan yg udah bantu aku sampai skrg. Makasih" ucap ryu sambil dan membungkukkan badannya juga.

Kemudian mereka turun dari atas panggung. Dan menghampiri gerombolan teman-teman mereka.

"Selamat ya sayang jadi peringkat ke dua" ucap jaehyun sambil memeluk pinggang jiho.

Tiba-tiba saya eunwoo datang menghampiri jiho dan mengulurkan tangan pada jiho.

"Selamat ya ji lo peringkat ke dua" ucap eunwoo untuk mengucapkan selamat kepada jiho

"Thanks woo" balas jiho dengam senyuman.

"Oh iya, gua masuk ke universitas hanyang loh" ujar enwoo pada jiho

"Oh ya?? Wah sama dong. Gua juga sama yg lain masuk hanyang" saut jiho

Jaehyun tiba-tiba saja memasang wajah yg tidak senang pada eunwoo. Dan mencoba menarik perhatian jiho

"Mbem.. Kita susul yg lain ke kelas yuk. Kamu kan blm photo" ajak jaehyun.

"Ohh iyyaa aku lupa, woo gua duluan ya" ucap jiho dan pergi meninggalkan eunwoo

Eunwoo hanya tersenyum ketus melihat tingkah jaehyun.

"Gua ga bakal berenti buat dapetin lo" ucap eunwoo pelan.

Jaehyun hanya diam sepanjang jalan ke kelas, jiho bingung dengan sikap jaehyun

"Jahe kamu kenapa?" tanya jiho

"Gapapa, aku ga suka aja kamu akrab begitu sama anak baru itu" jawab jaehyun sambil mengerutkan bibirnya .

"Hahahaha.. Syang aku tuh ga ada apa-apa jangan cemburu gitu dong" ucap jiho sambil mengecup sekilas jaehyun.

Lorong sekolah sangat ramai semua mata tertuju pada mereka. Jiho dan jaehyun lari kedalam kelas jiho.

Jihyo melihat kemesraan mereka berdua, jihyo merasakan sakit yang sangat dalam.

Summer Diary [ Season 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang