Diary-part 3

749 84 2
                                    

Kuroko no basuke

Fujimaki Tadoshi

PERHATIAN

Cerita ini banyak sekali unsur ke gaje an , typo , kata - kata yang sulit dimengerti , yang dapat menyebabkan sakit mata .

Terima kasih :v

---------------------

23 Maret 2004

Hari ini turun hujan, acara bermain basket akhirnya terpaksa di tunda. Aku dan seijuro menonton televisi di ruang keluarga, kami sedang menonton acara berita, berita baik itu menyiarkan tentang kecelakaan yang terjadi pagi ini di daerah pegunungan. Lokasinya sama dengan tempat yang di tuju Haruka-chan .

Kameramen menunjukkan bagaimana kondisi mobil itu --kondisinya mengenaskan, mobil sedan itu sudah tidak berbentuk. Ada 3 korban, 2 meninggal dunia dan 1 luka-luka. Aku mengamati plat nomor mobil itu, ya ampun...itu mobil haruka-chan

Aku berlari mengambil ponsel mencoba menghubungi Haruna-chan, tidak ada respon. Aku sangat khawatir sungguh.., dan beberapa menit kemudian kontak Haruka-chan muncul --dia menelepon ku ,aku sedikit lega sekarang. Saat ku angkat dan mulai berbicara " selamat siang, apa ini salah satu anggota keluarga Akazawa haruka? " deg... Perasaan aneh muncul, aku menjawab iya, lalu "kami dari kepolisian mengucapkan turut berduka cita atas Akazawa-san dan suaminya telah meninggal dunia, sedangkan untuk Putri mereka, hanya mengalami luka ringan saja. Aku menangis terisak, seijuro yang melihatku langsung menghampiri "ada apa oka-san ?"aku tidak menjawab pertanyaan seijuro. Lalu polisi itu berkata " kami akan membawa korban ke rumah sakit pusat di tokyo " " terimakasih dan selamat siang "

aku.. Aku tidak percaya bahwa hal ini akan terjadi, sahabatku tercinta pergi meninggalkan ku selama-lamanya.
Aku menghubungi masaomi-kun, aku menceritakan semuanya .setelah itu kami bergegas menuju rumah sakit

24 maret 2004

Kami tidak pulang ke rumah kemarin, sekarang aku dan seijuro sedang menunggu (Name) siuman .sedangkan masaomi-kun sedang mengurus haruka-chan dan yamada-kun bersama orang tua mereka. Saat (Name) siuman dia menangis mencari -cari oka-san nya, aku sangat kasihan kepada gadis kecil ini. Aku memeluknya erat dan menenangkannya.

Setelah berdiskusi kami memutuskan mengangkat (Name) sebagai Putri kami. Seijuro yang sepertinya mengerti situasi saat ini, dia ikut menghibur (Name)

25 Maret 2004

Pemakaman diadakan hari ini, kami menghadirinya. Walaupun air mataku sudah ku tahan, tetap saja aku menangis .ku harap mereka berdua tenang di sana. (Name) sudah mulai tinggal di kediaman Akashi yang sekarang menjadi rumahnya, sekarang seijuro menjadi seorang kakak untuk (Name) .aku memberitahu seijuro untuk selalu menjaga dan menyayangi (Name) .

End of Page 4

Kukira semuanya akan terus berlalu dengan kebahagiaan, namun itu salah semua pasti akan ada masa di mana kita sedang bersedih, dan kuharap setelah ini semua akan berakhir bahagia.

                         Page 5 { New Family's }

9 Agustus 2008

Sekarang mereka telah tumbuh dewasa , seijuro berumur 9 tahun dan (Name) 8 tahun. Seijuro dan (Name) sudah bersekolah, sekarang mereka di jenjang sekolah dasar. Mereka sering sekali bermain basket di halaman belakang, tapi kebanyakan (Name) memilih bermain musik yaitu piano. Oh ya.. Terkadang (Name) menangis karena seijuro yang iseng mengganggunya. Haha.. Lucu sekali mereka. haruka-chan apa kamu bisa melihat (Name) sekarang? Dia tumbuh menjadi gadis yang manis... Sepertimu

Please ! Stay By My Side (Akashi Seijuro X Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang