Selamat menikmati weekend minna-san..^^
Untuk saya H-1 Sebelum Sidang Skripsi...T.T
Mohon Do'a yg Terbaik, biar bisa update fanfic ini lagi...¤¤¤¤¤
Naruto POV
Hari ini hari yg cukup melelahkan, Aku bersama dengan Sai pergi ke Tokyo untuk proyek mall yg sedang kami kerjakan.
Bruk..
Setelah sampai kekantor langsung kurebahkan badanku disofa ruanganku.
Tok..
tok..tok
Tok..tok..tok..
Ceklek..
"Ternyata tidur, pantas saja tidak ada sahutan."
Rupanya aku tertidur.
"Ada apa Sai." Kulihat jam ditanganku. Sudah jam 6 PM.
"Tentu saja mengajakmu pulang, Naruto."
"Oh.. yah duluan saja." Jawabku malas dan kembali merebahkan tubuhku pada sandaran sofa.
"Ayo Kita jalan, sudah lama tak jalan bertiga." Ucap Sai.
"Hn.."
"Aku setuju." Tiba2 datang sikhamaru dari arah pintu. Aku hanya melirik malas. Sikhamaru dan Sai duduk di sofa seberang tempatku duduk.
"Kau sudah sering bekerja lembur. Apa ketokyo cukup menguras tenaga..? Lemah." Ejek Shikamaru. Aku hanya diam, memang aku bukan tipe orang yg mudah lelah secara fisik.. hanya pekerjaan ditokyo sungguh menguras pikiranku dan itu berdampak pada fisikku yg malas untuk bergerak.
"Ayolah.. kita cari hiburan untuk melepas penat." Kata Shikamaru.
"Aku setuju. Ayo kita ke festival saja." Ajak Sai.
mendengar itu kutegakkan badanku.
"Yang benar saja. Acara itu bukan untuk umur kita Sai.""Kata siapa..? Itukan untuk umum. Kita sudah lama gak mengikuti festival seperti itu bersama. Terakhir kali kau ingat..? Waktu kelas 3 SMA. Sudah berapa tahun lamanya itu."
"Justru itu. Acara itu kebanyakan akan dihadiri anak2 SMA sperti kita dulu."
"Hah.. mendokusai. Ikut saja lah Naruto. Ku dengar ramen yg sering kau kunjungi itu membuka Stan disana dan menyiapkan menu spesial."
Oke kali ini aku menyerah. Shikamaru paling tau bagaimana cara memaksaku. Aku beranjak dari tempatku duduk.
"Ayo."
"Kemana?" Kata Sai dengan wajah bodohnya. Sedangkan Shikamaru langsung ikut berdiri dan berjalan keluar.
"Kau tak mau ikut ya sudah."kata shikamaru yg sudah berada diluar ruanganku.
"Ah.. kau jangan bercanda Nanas. Aku yg mengajak Naruto duluan. Hey tunggu." Sai mengejar kami. Kantor sudah sepi. Para karyawan pulang jam 4.30 kecuali ada yg lembur mungkin jam segini masih ada orang.
Kamipun menaiki Mobil shikamaru melaju kencang dijalanan Konoha.
"Kau harus menjemput kami besok, Nanas." Kata Sai yg berada disamping Sikhamaru.
"Ck. Aku akan menjemput Naruto saja. Rumah mu jauh Sai, naik Bus saja repot."
"Kauu. Kembalikan aku kekantor. Aku akan membawa mobilku sendiri."
"Tetap ikut aku, atau turun disini."
"Hah.. baiklah.. awas Kau" kata Sai.
Aku yg duduk dibelakang hanya mendengarkan percakapan mereka saja, pandanganku ke arah jendela sebelah kiri. Mereka selalu seperti itu, sering adu mulut tak jelas tapi itu yg membuat kami semakin akrab dari hari ke hari. Aku tahu persis perkataan Shikamaru hanya bercanda. Besok pagi pasti dia akan menjemput kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
fix, YOU ! (NARU-HINA)
FanfictionAku dan temanku, ino jenuh dengan kehidupan kami yg monoton. Kami pun memutuskan untuk merantau kekota besar bernama, Konoha. Dan disinilah cerita romansa kami dimulai.. Penasaran..? Yuk gabung. My first fanfic. Rate : T (romance, family, friend)...