11 - April - 2017
Hai hai hai!!!
Author balik lagi dengan cerita one shoot !!!
Apa kabar kalian para readers setia Author?
Author harap kalian semua baik, Jadi Author-Eh jangan Author dulu deng baku amat wkwk...
Jadi saya buat cerita ini, ya kalian tau ini 21+ kan???
Anak kecil dilarang membaca, saya sebenernya sudah mau selesai mempost cerita one shoot +++ seperti (you know what i mean), berhubung permintaan para pembaca banyak sekali yang meminta saya membuat cerita oneshoot jadi saya terdorong untuk membuatnya lagi, jujur aja sebenernya saya lebih suka buat cerita one shoot dari pada chapter,Why???
Karena kalo chapter itu saya suka- ehhh selalu deh, selalu kehilangan inspirasi saat di tengah tengah cerita wkwk... jadi lupa deh alurnya kemana :D
(Makanya kalau cerita chapter biasanya saya lama updetnya), maklum diluar aktivitas saya sebagai Penulis saya juga punya kesibukan lain, tentu kalian sebagai readers juga sama.Disini kita profesional aja ya, cerita +++ saya itu bukan sekedar mengenai hubungan **** gitu doang, Alurnya masih tetep jalan, dimana masih ada konflik, ada penyelesaian atau ending, jadi bukan sekedar gituan doang.
Banyak saya liat cerita dewasa di wattpad arahnya cuma kesitu doang, sekedar tulisan #maaf (desahan) saya ngeliatnya agak aneh (?). Pembacanya juga banyak yang komen aneh aneh(?)
Saya bikin part CURHATAN ini karena saya ingin kebijakan yang professional antara AUTHOR dan READERS.
Selain itu, cerita yang saya buat juga sebuah karya kan? Jadi jangan disalah artikan ya :)
Dan bagi yang tidak nyaman dengan cerita saya dipersilahkan dengan SANGAT meninggalkan lapak(?) saya :).Dan sepertinya cerita ini tidak akan terlalu spesifik seperti cerita oneshoot +++ yang kemarin kemarin hehe maaf ya...
Mungkin ini lebih buat kalian kepo nantinya :p
Kalian yang baca part ini sangat di persilahkan komen balik ya:) apa aja deng yang penting respon jangan sider wkwk...
Lagian setiap komen bakal saya jawab kok,,, saya gak sombong orangnya :)oh iya!! Sebenernya saya mau post cerita ini pas ultah saya tgl 22 - Maret - 2017 kemarin, tapi berhubung saya sibuk jadi sekarang saya updetnya :)
TOLONG !!!!!
Tolong dengan hormat saya minta jangan sekali - kali MENJIPLAK karya seseorang, entah itu cerita SAYA atau SIAPAPUN !!!!
Kalian yang PLAGIAT gak tau pengorbanan membuat cerita itu gak gampang !!! susah banget :)
Apa lagi untuk cerita yang sempurna, buat cerita itu gak sekedar ketik, gak sekedar nulis ini itu,, jadi TOLONG KERJA SAMANYA!!!CARANYA !!!
JANGAN lupa buat VOTE dan KOMEN!!! hargain mereka si penulis. Seenggaknya berterima kasih ke penulis dengan cara vote karena cerita mereka sudah menemani waktu kosong kalian, karena asal kalian tau buat cerita di app wattpad itu gak dapet uang :) sukur sukur ceritanya di publish, jadi buku novel, itu pun prosesnya lama. Please buat tukang JIPLAK perasaannya jangan kayak air putih ya #hambar
Wkwk saya banyak omong deh dari tadi,,, segitu aja dah pesen pesen saya, maap curhatan saya terlalu panjang x lebarrr, maap juga kalau ada kata yang kurang berkenan di hati kalian.
sekian deh dari saya... makasi ya :*
SELAMAT MEMBACA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love
Romance"Dan saat pernikahanmu yang harusnya berawal manis tapi suamimu manis bersama jal*ng di club" "Dan saat kau sendiri bahkan tak sadar ternyata takdir mengubah segalanya dan tak sesuai ekspetasi mu."