Seorang lelaki kecil tengah merengek kepada Eomma nya karena Ia merasa telinganya sangat berisik.
"Eomma, telinga thehun thangat berithik Eomma" Lelaki kecil bernama Oh Sehun itu terus merengek dan mengelus telinga nya yang terasa sangat berisik dan terus memanggil namanya
Eomma dan Appanya itu saling pandang mengetahui kekuatan apalagi yang dimiliki anaknya.
Karena 2 tahun kemarin, Oh Chanyeol begitu bahagia karena Ia bisa berlari sangat cepat. Kini? Oh Sehun anak keduanya tengah meringis karena telinga nya merasa berisik.
"Sini, biar Eomma lihat kenapa telinga nya" sebenarnya, Eomma nya itu hanya beralasan untuk melihat telinga anak nya itu
Sehun yang tak mengerti apa-apa hanya menurut saja. Sedangkan Appa nya, Ia menghubungi semua keluarga nya agar tidak membicarakan Sehun, karena sehun benar-benar merasa berisik.
Ternyata memang benar, halmeoni dan eomeoninya tengah membicarakan sehun. Bahkan, setelah dikabarkah tentang Sehun mereka malah tambah bahagia mengetahui Sehun memiliki keturunan yang terus menerus memperoleh kekuatan.
"Eomma!!! Berithiikkk" seru Sehun terus menutup telinganya dengan kuat
"Sebentar lagi juga tidak kok Sehun, sabar sedikit ya, coba sini Eomma lihat lagi""Eomma!! ada apa dengan Sehun?? Mengapa lama sekali??" Chanyeol kakaknya datang dengan berlari begitu cepat
"Adik Mu merasa berisik, dan itu memang keturunan dari Halmeoni nya" jawab Eomma nya sedikit lesu
"Mwo?? Ani Thehun tidak mauu ini thangat berithik Eomma!!"seru sehun lagi
"Sehunnie, Kau memiliki kekuatan seperti halmeoni Mu, Ia juga sama seperti Mu tapi lama kelamaan, Kau akan terbiasa" jelas Eomma nya
"Tapi Thehun ingin nya..." Omongat Sehun terpotong karena telunjuk Eommanya itu sudah menempel debibirnya
"Sssttt Sehun harus bersyukur, karena jika tidak Sehun bukan anak Eomma dan Appa, jadi Sehun harus mulai terbiasa Ne?" Sehun kecil pun hanya mengangguk.
***
Semakin lama, Sehun yang kini sudah menginjak SMA akhir itu memiliki kekuatan yang bertambah kuat. Ia bisa mendengar suara seseorang dari dalam ruangan yang tidak Ia tempati, atau mungkin sebaliknya. Bahkan, Sehun bisa mendengar suara sejauh 300 M, itupun karena penambahan kekuatan nya distop saat Sehun kelas 9 SMP.
Chanyeol pun sama, Ia bisa berlari secepat kilat. Hanya 10 menit bagi nya untuk melewati jalanan terjal sejauh 5 km itu. Kekuatan chanyeol pun distop saat Ia memasuki kelas 10 SMA. Tapi kini, Chanyeol sudah memasuki universitas. Karena hanya 2 tahun jaraknya dengan Sehun.
>_< >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Life
FanfictionSeorang lelaki tampan yang memiliki indra pendengaran lebih dari manusia biasa karena keluarganya memang memiliki sebuah kekuatan. Tapi, kehidupan nya lebih menyakitkan karena kemampuan yang Ia miliki. Apalagi kisah cinta nya, entahlah menurutnya i...