Langit biru dengan polesan awan yang indah,cerah.Angin segar berhembus yang menyejukan.Mentari yang tersenyum membagi cahayanya.Tidak berbeda jauh dari ketenangan yang terasa di salah satu SMA.Semua murid yang teratur mengikuti pelajaran seperti biasa.
Tapi tidak bagi salah satu siswi kelas XII.Jesika,yang sedang duduk dipojokan perpustakaan menyendiri,membolos dari pelajaran.Pikirannya melayang pada beberapa hari lalu.Hari dimana semuanya berubah,menjadi begitu menyakitkan.Flashback on!
"Batal lagi?" ucap Bella kepada pria tampan di hadapannya"Kevin kapan kamu ada waktunya?"Tanyanya kepada sang kekasih."Ok,aku minta maaf.Tapi kamu tau,aku ngga bisa bolos ataupun izin latihan basket.Sebantar lagi kejuaraan." Terang Kevin.
"Alasan yang sama!"Bella berkata dengan lirih.Tapi masih bisa di dengar oleh Kevin.
" Cuma kali ini aja,ok.aku janji setelah kejuaraan,kita bakalan jalan bareng."Janji Kevin.
"Janji" Bella berkata dengan semangat.
"Iya janji" ujar kevin.
"Tapi jangan ingkar lagi yah?" Dengan semangat Bella mengarahkan jari manisnya di hadapan Kevin.
"Ngga bisa jamin sih!" Kevin tersenyum jahil,bagi Bella itu senyum yang paling menyebalkan.
Bella cemberut,dengan pipi yang dikembungkan.Kevin tertawa terbahak-bahak.Dan itu membuat Bella semakin kesal.Bella menjatuhkan tangannya yang teracung di depan wajah kevin dengan kesal.
"Iya aku JANJI" Kevin menautkan jari manisnya dengan jari manis Bella."udah dong jangan cemberut gitu,jadi gemes tau."ujarnya dengan mencubit pipi Bella gemas.
"Aaww..udah sana pergi ke tempat latihan" usir Bella dengan halus.
"Kamu ngga mau aku anter pulang?aku masih punya waktu 15 menit sebelum ke lapangan"Tawar Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland
RomansaSaat Bella merasa hidupnya sudah hancur,karna cinta dan sahabat yang menghianatinya. Justru takdir seolah mempermainkan hidupnya dengan dunia lain yang bahkan belum pernah dia dengar. Membuatnya harus berjuang bersama dengan orang-orang yang baru be...