Part 14

3K 247 6
                                    

@airport
'tuhan ku mohon jangan biarkan ku berpisah dengan Chanyeol'  Batin Baekhyun

Baekhyun berlari lari mencari keberadaan Chanyeol namun nihil. Chanyeol sama sekali tidak terlihat,
Baekhyun juga baru sadar dia belum bertanya pesawat apa yang Chanyeol naiki. Baekhyun pun segera menelfon mama Park.

B : Eomma-nim?

E : ah ndee. Baekhyun ya?

B : nee eomma. Aku ingin
      bertanya Chanyeol
      menaiki pesawat apa ya?

E : oh. Dia menaiki pesawat
      Korean Air Lines.

B : Oh gitu yaa.
        Kamsahamnida
       eomma-nim~

E : Nee.

Pip
Sambungan terputus.

Author pov
Baekhyun melihat jenis pesawat dan jadwal penerbangan nya yang sudah tertara di sana. Mata Baekhyun terfokus mencari pesawat Korean Air Lines.
Sampai saat dia melihat jenis pesawat yang sedang dia cari.

Baekhyun pov
'Tidak. Tidak mungkin. Pesawat nya sudah berangkat 15 menit yang lalu' batin Baekhyun.

Air mata nya sudah mengalir dipipi nya.

"Chan kenapa kau pergi? Kenapa kau tidak mengatakan dulu pada ku? Hiks.." monolog Baekhyun.

"Kau tau aku mencintai mu tapi kenapa kau malah pergi" Baekhyun mengigit bibir bawah nya dan memejamkan mata nya.

Taeyong yang melihat Baekhyun seperti itu tidak tau harus berbuat seperti apa. Jika dia menghampiri Baekhyun, Pasti Baekhyun akan curiga.

Author pov
'Jangan tinggal kan aku Chan ku mohon kembali lah' batin Baekhyun.
Baekhyun masih menangis, dia tidak ingin kembali ke sekolah. Dan tidak mungkin juga dia ke Apartement nya. Baekhyun memutuskan untuk pergi ke sebuah taman

[SKIP TIME]

@taman
"Aku harus bagaimana lagi? Apa ini semua telah berakhir? Aku tidak bisa hikss jika kau tidak ada di samping ku Chan hiks" Baekhyun mengepalkan tangannya.

"Chanyeol kau bilang kau mencintai ku hikss. Tapi kenapa kau meninggalkan ku? Jika kau mencintai ku seharus nya kau berada di samping ku hikss" monolog Baekhyun.

'Tuhan tolong biarkan ku bahagia' Baekhyun memejamkan mata nya. Air mata nya juga tidak berhenti mengalir.









Chanyeol side + pov ✌

Aku sudah sampai di rumah halmeoni ku. Yaa tidak terlalu jauh, rumah halmeoni ku di Busan. Mungkin aku hanya membutuhkan beberapa minggu untuk menginap karena sebentar lagi akan masuk waktu ujian. Hati ku sakit, sakit karena tidak bisa melihat orang yang ku cintai. Baekhyun. Ya Baekhyun aku sangat mencintai nya tapi aku tidak bisa memaksa nya. Aku juga tidak tau apakah Baekhyun masih mencintai ku atau tidak. Aku harap dia masih mencintai ku.

'Baek aku merindukan mu ini adalah hari pertama ku di rumah halmeoni ku Baek. Tapi aku sudah merindukan mu. Aku tidak tau, aku bisa berhenti mencintai mu atau tidak' Batin Chanyeol. Tak terasa air mata nya mengalir.








Baekhyun side

'Chan could i see you again?' Baekhyun terus saja memikirkan Chanyeol, dia sama sekali tidak memikirkan apapun selain Chanyeol.
'don't say goodbye' lanjut nya
ʕ•ٹ•ʔ
ʕ•ٹ•ʔ
:-)
ʕ•ٹ•ʔ
ʕ•ٹ•ʔ
:-)
ʕ•ٹ•ʔʕ•ٹ•ʔʕ•ٹ•ʔ
Yeay Wi-Fi udh bisa.

Votment juseyo🙏🙏
Gomawo😘


Can You Love Me? Like Me Love You...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang