Author pov
Nindy telah siap dengan pakaian sekolahnya. Ia memencet bel apertemen cleo.
Ting....nong...ting...nong..Cleo: hayuk udah siap nih..
Mereka bergegas turun ke sini basement untuk mengambil motor masing2
Skip
Mereka melewati koridor sekolah banyak siswa siwsi yang sedang membicarakan seseorang.
Ceyco: sepertinya kita kedatangan murid baru nih,penasaran gue siapa orangx.
Cleo: ho oh gue kepo bingits nih,tapi kayaknya kita harus waspada bisa aja dia itu bad girl juga atau bad boy.
Ceyco: iyaiya
Mereka memasuki kelas.
Bu Asnur memasuki kelas IX ips 1 yang tak lain kelas cleo dan ceyco.Anak2 hari ini kita kedatangan dua murid baru,ayo masuk perkenalin diri
Majulah anak pertama yang berparas tampan bibir yang tipis,mata berwarna cokelat,rambut hitam,tinggi,mancung dan putih.hay nama gue muh.alvariy dino sean,kalian bisa panggil aku alva. Kemudian majulah teman alva tersebut yang tak kalah tampan hay nama gue muh.ferry wijaya Dior.kalian bisa manggil aku fery.
Baiklah kalian duduk dibelakang cleo dan ceyco.kata bu asnur.
Oke pelajaram segera dimulai.
Skip pulang.
Sekarang mereka berada di parkiran VIP sekolah,parkiran itu dibuat khusus buat kepsek dan anak pemilik sekolah.Ceyco: cleo,ntar malem jadikan kita balapan? Jam berapa?
Cleo: jadilah,seperti biasa jam 2 subuh.besok kita bolos ajalah,males gue belajar apalagi gurunya kaleng rombeng.
Ceyco: eh iya bused tuh guru suara cempreng banget kayak tikus kejepit pohon.seketika ketawa mereka berdua pecah.
Cleo: eh bangsat mending kita pulang,daripada kita kayak kambing congek disini. Merekapun bergegas kembali ke apertemen.
Dipertengahan jalan mereka di hadang dengan 3 cabe2 sepertinya musuh mereka.cleo & ceyco pun turun dari motornya.
Ceyco: ngapain lu disitu? Halangin jalan gue lagi! Lo pikir ini jalan nenek moyang lu apa?
Cih,belagu amat lu.
Bugh.Hantaman keras dilayangkan ke arah muka ceyco.ceyco segera melap darah segar yang keluar dari bibirnya akibat perbuatan salah satu cabe yang bernama lina.
Ceyco: wah anjing loh! Bugh... ceyco meraih tangan kiri lina dan diputar kebelakang.
salah satu cabe lagi2 maju buat membantu lina tersebut.
Ceyco: majuloh selangkah lagi gue patahin nih temen loh. (Cabe itu terus melangkah maju tidak memperdulikan ancaman ceyco) cleo hitung sampe tiga cepat!
Satu.........
Dua......
Tig....
Tiga......
Crekkk...
Dengan sadis ceyco mematahkan tangan lina,kedua temen lina tercengeng di tempatnya.tampak cleo tersenyum sinis kepada lina dan kawan2
Cleo: anjing,lain kali kalau mau cari lawan liat2 dulu..hahahha rasain lu sat! (Sambil mengacuhkan jari tengahnya)
Yuks cey kita cabut!
Dari jauh terlihatlah dua orang pemuda yang duduk di atas motornya sambil tersenyum dan mengagumi ceyco dan cleo
Maaf yah kalau banyak typo atau rada rada gak jelas gitu.jangan lupa vote+comment dannn tinggalin jejak,sekian terimah Kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl [SLOW UPDATE]
RomanceCeyco, remaja yang menjalani kesehariannya sendiri. Tanpa kasih sayang orang tua, atlet beladiri,dan sering di khianati Have fun, MUNGKIN sebagian chapter di private. Follow dulu baru baca jangan lupa vote, thanks