#09,September,2009
Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl.Merd*ka,telah memakan banyak korban dan hampir menewaskan 200 lebih korban.Semenjak peristiwa tersebut,telah banyak mitos mitos ditempat itu,dan mitos yang paling terkenal adalah "Jika Lewat tidak melempar roko ke Jl.Merd*ka maka 1 hari kemudian akan terkena kutukan sang penjaga"
#09,September,2017
Pagi hari burung burung berkicau dengan merdu,Matahari menampakan diri tanpa malu,embun embun menetes dengan perlahan,membawa kesejukan tersendiri untuk gue.Gue terbiasa menikmati pagi hari ditaman kesukaan gue,gue memang cukup tampan(wkwk)mangkanya dari tadi banyak cewe yang ngeliatin gue dengan blak blakan,apalagi sekarang gue lagi pake baju kaos putih polos plus celana tr*ning,beh makin ok dah penampilan gue...kring,kring,kring,kring"Hp gue nyala toh?gue pikir suara sepedah"Omongnya pada diri sendiri.Sambil mengangkat telpon digengamannya.
"Hallo?"Tanya orang disebrang sana.
"Iye apa?ngapain lu nelpon gue?kagak punya kerjaan apa yalu?WOY!"Tanya laki laki tampan blasteran Jerman-Indo pada lawan bicaranya disebrang sana.
"Gimana gue mau nanya kalo lu ngomong mulu!"Jawab orang disebrang sana dengan geram.
"Hahaha iye deh,lu mau ngapain nelpon gue?"
"Ckck,,Lo lupaye sekarangkan pacarlu ULTAH"
"Trus..?"
"Trus?,,yaelu samperin kek dia,ngasih kado kek,ngasih kejutan kek,kasi-"Ucapan disebrang sana langsung dipotong dengan cepat.
"Kek!?kek!?kek!!,,lo pikir gue kakek kakek ape?nama gue itu DAFA"Potong laki laki tampan yang bernama Dafa.
"Hehehe,,iye deh maaf,gue mau bilang lo pergi kerumah sih Dara ato lo bakal nyesel..Tut..tut"Sambungan terputus sepihak.
"Aishg,,apa lagi maksud dia"Perginya langsung menuju kemobil.Diperjalanan,,laki laki tampan itu mengendarai mobil dengan kecepatan full.Wajahnya yang kokoh terlihat cemas,dia terlihat bingung karna kemacetan yang panjang.
"Gue lewat jl.Merd*ka aja kaliye"Ujarnya pada diri sendiri.
Diperjalan Jl.Merd*ka ada sesosok wanita berambut panjang yang menghalangi jalannan.CIITTT....suara rem memenuhi seisi hutan.
"Ni cewe cari mati apaye!!?"kesalnya
Dafa pun keluar dari mobil dan menghampiri wanita yang menghalangi jalannya itu.
"Eh lu!?minggir kagak!?"ujarnya dengan nada meninggi."Tolong....Tolong....Tolong...."Rintih wanita itu sambil menghadap pria didepannya.
"Eh lu malah minta tolong lagih..minggir gak lu!!?"Dafa tidak percaya dengan hantu,itulah mengapa dia tidak takut sama sekali.
"Tolong....Tolong....Tolong...."Rintihnya lagi.
"Lu budek ya?Minggir oy!Minggir!!"
"Lu ngatain gue apa?budek?gue bukan hantu budek ve*ak"Ujar wanita itu dengan spontan.
"Tuh lu bisa ngomong!napa gak dari tadi aja lu ngomong,Minggir!"Teriak Daffa.
"Gue penunggu jalan ini!"Ujar wanita itu dengan nada menyeramkan."Trus gue harus jungkir balik gituhh??"Timpal Dafa dengan nada menantang.
"Lu gak takut sama gue!?"Tanya wanita tersebut masih dengan nada menyeramkan.
"Hahahaha...lu ngelawak hah!?ngapain gue mesti takut..hahaha"
"Gue baru pertama kali ketemu manusia gak punya otak kayak lu"Ujar wanita itu yang masih dengan nada yang menyeramkan.
"Apelu kata?kagak punya otak?lu kali yang kagak punya otak,,gangguin gue mulu""Ini jalanan gue...lo udah masuk dan gak akan bisa keluar lagi Hahahahaha"Tariakan wanita itu menggema keseluruh hutan.
"Hahaha lu mau nakutin gue?mangkanya sebelum lunakutin gue,ngaca dulu gih!muka kayak batu lumutan mau nakutin gue!"
"Gue bunuh luya!!"Ujar gadis itu sambil mencoba mencekik laki laki didepannya."Bllue!Nembus ya?cacingan banget sih lu"
"Arghhh..awas lu ye!...gue bikin lu nyesel!"Ujar gadis itu.lalu pergi menghilang entah kemana.
"Tuh cewe pesulap kaliyak,,bisa ngilang tiba tiba.Tapi eh gue lupa,gue kan ada janji.Kampr*t tuh cewe!ngebuang buang waktu gue aja"
Dafa pun kembali kemobil dan menemukan wanita berambut panjang itu berada dimobilnya.
"Ngapain si lu maseh aja ganguin gue"
"Serah gue dong"
"Yaudah deh,,lo boleh numpang,karna gue gak ada waktu buat brantem ame lu"
"Hmn...""Buruan pake sabuk pengamannya!gue gak punya banyak waktu"
"Lu govl*k yak! Udah tau gue nembus,gimana mau makenya!"
"Iyak!iyak!sini gue pakein"Jawab Dafa sambil mengambil sabuk pengaman disamping kursinya,pada saat dia mengambil sabuk pengaman tersebut,topangan yang dia pegang jatuh,dan akhirnya mereka berdua saling bertatap muka.
Apa kelanjutan ceritanya?*liat bagian 2
Keromantisan dan kekonyolan apa lagi yang akan mereka lakukan?*liat terus cerita "Sentuhlah Aku" :)Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sentulah Aku
RomansaCerita gue ini aneh,,gue punya banyak gandre didalam cerita gue ini,,gak nyesel deh kalo lu baca,,ini cerita tentang cowo yang mencintai seorang hantu?WHATT!?..Aneh bukan,tapi inilah dunia Dafa,dunia yang penuh akan warna warni.Ikutilah Dunianya Dun...