1

53 6 3
                                    

Author.Pov

Hari ini adalah hari pertama sekolah, hari dimana semua anak semangat untuk berdatangan tetapi tidak untuk gadis cantik yang satu ini. Ya gadis cantik yang bernama Lee eunji atau biasa dipanggil eunji dia sangat malas untuk bangun dan bersiap untuk datang kesekolah.
"Kaa...kakak bangun udah hampir siang"

"Paan sih? brisik banget" kata Eunji sambil marah-marah.

"Bangun wee..."

"wee...udah jam setengah enam noh masih molor aja lo"

"Iya...iya bawel bentar" kata Eunji dan Eunji langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi.

Sekarang si eunji udah selesai mandi dan pakai baju. Mama teriak untuk menyuruh Eunji kebawah untuk makan
"Sayang turun yuk...kita sarapan bareng kakak, adik sama papa"

"Iya mah, bentar lagi aku turun"

Eunji pun turun dan langsung disapa oleh kakak,adik,mama dan papa gue yang udah duduk ditempatnya masing-masing
"Pagi sayang" kata papa dan mama

"Pagi kakak" kata adik Eunji namanya Kim da hyun

"Pagi dek" kata kakak Eunji namanya Kim nam ji

"Pagi juga semuanya ^_^"

"Sini sayang kita sarapan bersama" kata papa.

"Iya pah" kata Eunji

"Oh iya sayang kamu sekolah mau bareng papa atau bawa mobil sendiri?" kata papa.

"ehmmm...bawa mobil sendiri aja deh pah" kata Eunji.

"Oh yaudah tapi kamu berangkat bareng kakak dan adik kamu ya?" kata papa.

"hufttt...yaudah aku bareng kakak dan adik" kata Eunji dengan nada malas.

"Oh iya pah mah aku berangkat dulu ya dadah mama dadah papah" kata Eunji yang langsung berpamit dengan mama dan papanya.

"Iya sayang...hati-hati dijalan ya" kata mama dan papa.

"Iya pah,mah kita pergi dulu daahh" kata Eunji dan langsung mengajak kakak dan adik Eunji untuk masuk kedalam mobil.

-🌸🌸🌸-

Sesampainya disekolah Eunji, kak jissa dan da hyun langsung masuk ke kelas masing-masing. Sekarang Eunji lagi jalan menuju ke kelas tiba-tiba
Brukk
"Awww...kalo jalan pake mata dong sakit nih!" kata Eunji sambil marah-marah sama yang menabrak Eunji tadi.

"Eh eh sorry gue lagi buru-buru soalnya, oh iya gue duluan ya bye!" Kata cowo yang nabrak Eunji itu.

"Eh eh mau kemana lo?" kata Eunji dan sepertinya cowo tadi gak denger ucapan si eunji dan itu malah membuat eunji bertambah kesal.

Hai semuanya
ceritanya gaje ya? hehe sorry kalo ceritanya gaje soalnya gue baru pertama kali nulis kaya gini oh iya salam kenal ya semuanya tetap vote dan voment cerita ini yaaa....
sekian terima kasih
Athiyyah❤

Hate into love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang