Kabar Gembira 2

2.6K 145 10
                                    

Happy reading 😁

Sesampainya dikelas delia langsung menceritakan kabar baik itu kepada temannya..

"Eh del lu knapa dari tadi senyum-senyum mulu? Ada apa sih cerita dong? " tanya teman sebangku delia yaitu putri rahmawati.

"Jadi gini put.." belum sempat putri menceritakan pak jono sudah masuk kekelasnya untuk mengajar.. Melihat pak jono yang sudah masuk muka putri langsung berubah datar..

"Hufft kebiasaam deh pasti ada aja halangannya kalo lu mau cerita"

"Hehe sabar put.. Tenang aja gua pasti cerita kok ke lu tapi gak sekarang, mungkin nanti istirahat hehe" jawab delia sambil cengengesan karna dia tau pasti purti kesel dengan delia karna belum sempat ia bercerita pak jono sudah datang.

"Heem iya deh gua bakal tunggu sampe istirahat. Perasaan hidup gua waiting mulu kaya nunggu doi "

"Haha emang lu ada doi put?"

" eh enak aja ya lu kalo ngomong. emang lu gak tau kalo putri rahmawati itu most wanted sekolah hehe "

"Heemm iya-in aja deh ya biar gak ngambek wkwk"

Sangking enaknya ngobrol mereka sampe lupa kalo pak jono udah mulai ngajar.

"DELIA PUTRI, PUTRI RAHMAWATI kalian tuh ya kebiasaan ngobrol mulu. Bisa gak ngobrolnya ditunda" bentak pak jono dengan keselnya karena lagi enak ngajar mereka malah asik ngobrol.

"Hehe iya maaf pak gak lagi-lagi deh " jawab mereka dengan serempak sambil mengangkat tanyanya membentuk hufuf 'v'

Akhirnya meraka pun memperhatikan pak jono yang sedang mengajar..

Kriing kringg kriiiiinggg

Bel istirahat pun berbunyi anak-anak pun langsung berhamburan keluar untuk menuju kantin.

"Ayo lah kekantin laper cuy" ajak putri sambil menarik tangan delia untuk kekantin.

Sesampainya dikantin ternyata temen-temanya sudah menunggu kedatangan delia dan putri. Mereka duduk di pojok dekat jendela kantin

"Eh put, del kok lu lama banget sih kesininya ? Lu kaga tau kalo kita berdua ini hampir mati kelaperan karna nungguin lu"

"Haha alay lu za.. Perasaan kita baru duduk kok gak lama nunggu juga" jawab zeze dengan tampang polosnya

"Eh ze mending lu diem dah capek gua ngomong sama lu" jawab zaza dengan nada keles karna liat kembarannya yang lemotnya kelewatan

"Haha udahlah mending kita makan aja dulu ada yang pengen gua ceritain ke kalian. Oh iya alfi sama aiden kemana dia gak kekantin?"

"Alah palingan dia lagi modusin cewe-cewe"

Setelah mereka makan akhirnya deliapun cerita kepada teman-temannya itu kalo dia akan dipindahkan ke sekolah perfect senior high school..

"Serius del lu bakal pindah kesana? Terus kalo lu pindah kesana gua sama siapa?"

"Trus kalo gw mau curhat gua curhat sama siapa?"

"Terus kalo gw diginiin sama cowo nakal gmana?"

"Aduh temen-temen kalian tuh lebay banget sih .. Gua tuh cuma pindah sekolah gak akan kemana-mana. Lagi juga lu ze kalo anak-anak pada giniin lu ya tinggal lu lawan aja  gak usah takut" jawab delia panjang lebar karena dia tak habis pikir ternyata kepindahannya membuat teman-temannya sedih

"Kita bukan lebay del, kita kaya gini kerena kita sayang sama lu" akhirnya mereka pun langsung berhambur memeluk delia

"Hehe iya maaf tapi kalian tenang aja gua bakal jaga diri kok.  Jangan kaya gini lagi mending kita happy-happy aja sebelum besok gua kesekolah baru"

TBC

Mohon masukannya. Maaf kalo ada typo jangan lupa buat vote sama komennya

Oh iya mau jelasin kalo zeze sama zaza tuh kembar . tapi kalo si zeze tuh agak lemot.

~ Waiting Still ~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang