Happy Raading 😁
Delia POV
Hari ini adalah hari pertama gua masuk sekolah baru. gua masih mikirin gimana ya nanti temen-temen gua disana pasti gak seasik temen-temen disekolah gua yang lama. Karna secara yakan disekolah PSHS anak-anak nya pinter-pinter semua dan pasti anak orang kaya semua. Apa gua bisa beradaptasi disana.. Hemm semoga aja bisa faighting delia lu pasti bisa. Delia menyemangati diri sendiri. Mending gua langsung turun aja deh pasti mamah sama abang udah nunggu gua."Pagi mamah, eh pagi juga abang" sapa gua sambil nyium pipi mamah sama abang gua.
Oh iya gua sampe lupa cerita kekalian gua tinggal sama mamah gua yang paling cantik ini namanya mamah Revalina putri dan abang gua satu-satunya yang gua punya dan tampan. Namanyanya Aditnya permana.Dia sekarang lagi ngelanjutin kuliah sekalian kerja gitu soalnyakan dia juga yang nanggung hidup gua sama mamah. Persetanan dengan papah .. Papah gua selingkuh dia lebih milih istri barunya yang lebih kaya. Sebenernya gua disuruh ikut dia tapi gua gak mau karna gua lebih suka hidup kayak gini sederhana tapi sama orang-orang yang gua sayang dari pada tinggal bergelimang harta tapi kesepian kan gak enak.
"Eh iya pagi juga anak mamah yang paling cantik" sapa mamah yang langsung nyuim pipi gua juga
" pagi juga adek ku tersayang" sapa abang yang sama sama mamah langsung nyium gua dan gua pun tersenyum dengan cerahnya
"Oh iya del. Kamu beneran disuruh pindah sekolah" tanya mama
"Iyalah mah. Mana mungkin delia boongin mama sama abang" jawab gua sambil ngelirik ke mamah sama ke abang soalnya muka mereka kayak gak yakin gitu kalo gua pindah kesekolah baru.
"Hemm iya deh mamah percaya .iyakan bang?" abang yang ditanya cuma ngangguk-ngangguk doang
"Yaudah nanti kamu berangkat sama abang aja ya kesekolahnya kan sekalian abang mau berangkat kerja "
"Boleh juga tuh mah. Tapi emang abangnya mau nganterin delia sekolah" jawab gua dengan nada yang lesuh gua buat-buat biar abang gua mau nganterin gua kesekolah karna diakan jarang bangen nganterin kesekolah soalnya irit bensin kata dia.
"Iya abang anterin kesekolah baru" sahut abang sambil ngunyah makanannya
"Serius bang mau anterin delia?"tanya gua mastiin abang
"Iya adek ku tersayang" jawab abang sambil senyum. asik gua seneng karna abang mau nganterin gua soalnya kapan lagi dianterin sama abang gua yang ganteng ini hehe
Tanpa nunggu lama gw langsung berangkat kesekolah baru gua dengan mogenya abang dan gak sampe 30 menit gua udah sampe sekolah baru gua. Baru gua turun dari motor eh ada mobil yang jalannya agak ngebut dan pas didepan gw ada air yg mengembang gitu otomatis air itu langsung bikin rok gua kotor.
"Eh lo yang naik mobil bisa santai gak naiknya? Baru naik mobil aja gayanya selangit gimana kalo naik pesawat" sewot gua ke orang yang naik mobil itu
"Stt udah ah de malu tuh diliatin orang-orang gitu. Lagian kamu mau teriak sekenceng apa juga tuh orang gak bakal denger " kata abang gua sambil ngelirik sekitar gua pun ikut ngelirik karna bener aja anak-anak yang ada diparkiran langsung ngeliatin gua gitu.
"Tapi bang adit aku kesel banget sama dia .liat nih rok aku jadi kotor gara-gara dia" sahut gua sambil nunjuk rok gua yang kotor
"Udalah dek masuk sana nanti telat hehe. Jangan cemberut mulu dong nanti jelek. Senyum dulu ah" kata abang sambil senyum yang bikin gua meleleh gitu . abang tau aja deh kalo gua lagi kesel pasti kalo dia udah senyum lebar banget pasti kesel gua ilang.
"Hehe iyaudah deh bang aku masuk dulu abang hati-hati ya byee"
TBC .. Maaf ya kalo alurnya kurang jelas maklum baru pertama.. Hehe dont forget buat vote sama komen.. Kasih masukan juga gak apa-apa 😁
PSHS : perfect senior high school
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Waiting Still ~
Romance" kita tidak tahu kapan cinta datang dan Kapan cinta pergi. Yang jelas ketika cinta itu datang kita harus benar-benar menjaganya agar cinta itu tidak pergi "