Happy reading
Masih inget kan waktu delia roknya kotor gara-gara cowo yg naik mobil?
Akhirnya hari pertama disekolah baru berakhir juga. Saat ini delia sedang berada didalam kamarnya. Dia sedang memikirkan cara bagaimana dia balas dendam ke dirlly itu yang sudah membuat roknya kotor.
Eh tapi kalo dipikir-pikir kok si dirlly kaya kaga nyadar gitu ya pernah bikin ulah sama gua.batin delia.Akhirnya setelah beberapa lama ia memikirkan cara untuk balas dendam ke dirlly ada satu ide melintas di otaknya dan dia langsung senyum membayangkan gimana reaksi dirlly nanti.
"Ciee adenya abang kenapa nih senyum-senyum sendiri? Ada yang ditaksir ya?" tanya bang adit tiba-tiba saat masuk kamar delia
"Ihh apaan sih si abang ngagetin aku aja. Udah kaga ngucapin salam lagi" sahut delia sambil mukul bang adit pake bantal gulingnnya
"Abang udah ngucapin salam kok kamunya aja yang gak denger. Emang kalo boleh tau lagi mikirin apa sih" ledek adit pada delia sambil nyolek dagunya
"Apaan sih bang aku tuh cuma mikirin gimana caranya buat balas dendam sama orang yang udah buat rok aku kotor"
"Owh yang itu .jangan balas dendam dek gak baik. Yang ada malah suka lagi?" mendengar banga adit ngomong seperti itu delia langsung nyubit lengan banh adit
"Iya iya yaudah maaf. Sana mandi abis itu makan udah ditungguin dibawah sama mama" kata bang adit sambil pergi keluar kamar delia
"Iya bang".
selesai delia makan dan akhirnya tidur dia sudah tidak sabar untuk menunggu hari esok..........
Hari ini pokoknya gua harus berhasil ngelakuin balas dendam gw sama si dilly dirlly itu pokonya dia harus dapet pelajaran juga kaya gua. Batin delia.
Gua yang dari tadi gak sabaran langsung aja lari ke kelas sampe-sampe gak liat jalan dan akhirnya nabrak orang didepan gua.
" eh lo tuh kalo jalan pake mata " bentak cowo itu ke gua yang gak gua tau itu siapa karna gua belum nengok ke arah dia. Karna gua udah takut duluan dibentak dia.
"Eh gua tuh ngomong sama lo ya bukan ngomong sama tembok. Owh gua tau apa karna gua ganteng jadi lo gak kuat liat ke gua" kata cowo itu lagi dan akhirnya gua pun nengok ke arah dia, gua kaget bukan main karna muka gua sama tuh cowo deket banget. Dan kalian tau siapa cowo itu? Nah cowo adalah dirly.
"Lo knapa sih setiap gua ngomong lo cuma diem. Suara lo jelek? Atau lo gak bisa ngomong? Kata dirly dengen ketusnya
" Dirly udah lah ngapain sih ngurusin cewe gak penting kaya dia. Ayo ke kelas" kata cewe yang tiba-tiba dateng sekalian nunjuk gua dan entahlah gua gak tau itu siapa mungkin temen sekelasnya dirly atau mungkin pacarnya.
Dan tidak lama dirly pun langsung pergi ninggalin gua sendiri. Melihat dirly menjauhpun gua jadi mikir kenapa gua jadi ngaret gini ya kalo dirly ngebentak gua padahal dari dulu gua gak pernah takut yang namanya dibentak sama anak cowo selain bang adit sama ayah gua dulu, kalo gua kaya gini mah mana berani gua buat balas dendam ke dilly di omongin gitu aja gua udah takut gimana gua ngelakuin hal yang enggak-enggak pasti dia marah banget. Runtuk gua frustasi sendiri.
Tanpa nunggu lama gw mending langsung ke kelas dari pada entar gua dihukum gara-gara telat masuk kelas
"Hai" sapa anak itu yang lagi didepan gua.
"Hai juga, kenapa ya ka?" sahut gua dengan panggilan kan karena gua tau dia itu anak kelas XII"Boleh duduk sini gak? Soalnya gak ada bangku lagi" kata dia sekalian mastiin gua ngeliat sekeliling gua dan bener aja semuanya penuh tinggal satu yaitu didepan gua.
"Iya kan silahkan duduk aja" kata gua sekalian bangkin bangun tapi sebelum bangun diudah duluan narik tangan gua supaya gua gak pergi.
"Mau kemana ? Sini aja temenin gua makan "
Dan mau gak mau akhirnya gua duduk lagi soalnya gua juga mikir sih dikelas mau ngapain palingan juga dikelas sepi.
"Nama gua Alvian lo bisa panggil gua vian" kata cowo itu sambil ngulurin tangan dia kedepan gua dan dengan agak sedikit ragu gua pun ngulurin tangan juga kedia.
"Nama saya delia ka"
"Gausah formal gitu kali del pake gua lo juga gak apa-apa" ngedenger dia ngomong sih gua ngangguk ngangguk aja ternyata dia anaknya asik juga.
Dan disitu kita ngobrol sekalian dia makan.Kringg kringg kringg
Akhirnya bel pulang hari ini bunyi juga gua langsung ngambil tas gua dan masukin barang-barang gua .
"Lo kalo pulang kayanya buru-buru banger ya del?" kata aldi ke gua sambil dia beresin barangnya
"Hehe iya nih di soalnya gua takut nanti abng gua udah nungguin gua, yaudah gua duluan ya bayy" sahut gua ke aldi sambil pergi tapi gua denger aldi ngomong " iya hati-hati ya del"
gak lama gua sampe parkiran kirain gua abang gua udah dateng taunya belum gua pun langsung line abang guaTo : Bang Adit ganteng
Bang buruan abang dimana? Aku udah nungguin dari tadi
From : Bang Adit Ganteng
Iyaa ini bentar lagi juga sampe :)
Akhirnya bang adit pun dateng jadinya gua gak usah lama-lama disini soalnya mendung.
TBC
Maaf ya kalo feelnya belum dapet terus juga cerita gak nyambung soalnya baru bikin. Makasih buat yg udah baca sama vote.Dan buat yang ini jangan lupa vote sama komen ya.. Aku sangat membutuhkan itu ayoo 10 vote lanjut.
Maaf ya kalo dirlly muncul sedikit-sedit pasti nanti ada kok partnya dirlly muncul banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Waiting Still ~
Romance" kita tidak tahu kapan cinta datang dan Kapan cinta pergi. Yang jelas ketika cinta itu datang kita harus benar-benar menjaganya agar cinta itu tidak pergi "