02 - min suga

1K 206 52
                                    

"abang?"

.

.

.

.

min suga turun dari motor gedenya, kakinya bergerak menuju tempat adeknya dan jimin berdiri. cowok itu keliatan sibuk benerin rambut pirangnya yang berantakan.

"bang, gue kan minta jemput mas yoongi kenapa elu yang dateng?"

"tu anak minta gue jemput lu, masih ngerjain tugas katanya. napa? kaga seneng?" suga jawab pertanyaan yoonji dengan tampang nantang. yoonji pun ilfeel. gimana gak ilfeel, mukanya mlete banget minta ditampar.

sedangkan jimin yang ada di lain sisi cuma bisa diam melihat kedua insan bersaudara itu. doi masih bingung, nih laki siapanya yoonji sih? kakaknya atau pacarnya? kalau pacar, kenapa mirip banget? kalau kakak, kenapa penampilannya beda drastis sama yang kemarin? perasaan kemarin rambutnya kakak yoonji masih item kinclong kaga ada bau-bau mau disemir, terus juga kemarin gak pake celak tebel. habis kondangan ya masa? jimin ngebatin.

merasa diliatin sama makhluk lain, suga noleh ke arah jimin. mukanya masih nyolot, sampe jimin merinding ngeliatnya.

"napa ngeliatin gue? anak gajah gatau diri"













ih anjir, nyelekit omongannya:")











"baanggg, jangan misuhin jiminn"

"napa? kaga terima pacar bantet lu gue sebut anak gajah?"

"anjir, jimin temen baru gue bukan pacar plis"

"yakin temen?"


yoonji ngehela napas. ini nih yang gak yoonji seneng dari suga, gak percayaan orangnya. harus dibilangin seribu kali dulu baru bisa percaya.

"yaudah kalau abang gak percaya, gue juga gak peduli," sebelum melesat menuju motornya suga, yoonji ngeliat jimin.

"jim, gue pamit dulu ya. kakak gue dah jemput. makasih buat tawaran lu tadi"

"eh, i-iya ji. gapapa kok. hati-hati ya?"













"EH LU GAK USAH SOK-SOK MANIS SAMA ADE GUE. PAKE DADAH-DADAH JUGA DUH NAJIS. DAH JI, CEPETAN PAKE HELM LU. JANCUQ AREK-AREK JAMAN SAIKI"

ngeliat tangan suga yang udah siap ngebogem dia, jimin cepet-cepet kabur. anjir, salah jimin selama ini nganggep kakaknya yoonji ganteng-ganteng kalem dan manis. hih boro-boro kalem, garang cem ibu kos-kosan gitu.

.

.

.

.

.

.

TING!

.

.

.

.

.

jiyoonji

jiyoonji

tet

bantet

sori y buat abang gw tadi

03.05pm

min bersaudara { minyoon }Where stories live. Discover now