blurb

81 12 0
                                    

Anya masih saja setia melamun di dalam mobil. Lebih tepatnya, berimajinasi. Menghayal Niall Horan dan Harry Styles akan bersaing merebutnya. Huh, kalau jadi sinetron kayaknya seru deh. Judulnya 'DIPEREBUTKAN DUA COGAN'. Dijamin bakal laku itu sinetron. Iyalah. Pemerannya aja anggota WanDi.

Teriakan melengking gak jadi Jovanna membuyarkan khayalan Anya. Duh, ganggu banget sih. Dasar ampas upil, batin Anya.

"ANYA!! Ngelamun aja sih lo. Bayangin Neil sama si Har-Har itu? Kenapa gak khayalin gue aja? Kan gue ucul, mirip boneka panda lagi. Aduh uculnya gue~"

Pede gile tuh anak bekantan.

"Apasih, Jo? Lo tuh gak cocok di samain sama boneka panda. Lo tuh cocoknya disamain sama ampas makanan sapi."ucap Anya dan menekan kata 'sapi'.

"Heh, lo aja kali. Lo tau gak kalo gue itu cantik, baik, ucul--" Dari pada ngedengerin bekantan ngoceh mending gue capcus.

"ADAW..PANTAT SEMOK GUE, NJAY!"Anya meringis. Penyebab salah satunya ya karena yang nendang bola.

"Mau akang bantuin gak, neng?"

Asoy. Modus Detected. Waw.

Sambil berdiri Anya menjawab ngelantur, "Gak perlu. Lain kali kali main bola ati-ati. Ntar kalo salah tendang kasian bolanya. Nanti kalo bolanya sakit, lo main pake apa? Pake gigi kebo?"

"Ciee perhatian. Jangan sama bola doang dong neng, akang juga mau atuh di perhatiin."jawab cowok itu sambil menaik-turunkan alisnya.

Anya tidak menghiraukan kata cowok itu. Ia memilih melengos pergi.

'Mangsa baru, I'm coming!'batin cowok itu sambil menyeringai.

--

Baru saja Anya duduk di bangkunya, Jovanna datang dengan teriakan gak jadinya. Lalu Jovanna duduk di bangku depan Anya.

"Anya! Lo kok tega sih ninggalin gue?"wajah Jovanna sok melow.

"Nin, Anya tega ninggalin gue. Bunuh hayati dirawa-rawa." Jovanna mulai dramatis.

Kumat deh tuh anak bekantan.

Yang dipanggil namanya hanya menoleh ke arah Anya dan Jova.

"Temenin gue bolos kuy. Bosen."kata Nindy. Anya dan Jova hanya menganggukan kepala. Lama gak ngebolos sih.

"Eh bentar deh, Nya. Tadikan lo bilang gue mirip ampas makanan sapi. Emang ampasnya sapi gimana bentuknya?"tanya Jova. Anya dan Nindy saling bertatapan lalu kemudian memutuskan tatapannya.

"Cari google."kata Nindy lalu berdiri menuju parkiran. Anya menyusul Nindy sedangkan Jova masih kebingungan di tempat.

'Gitu ya?'batin Jova.

Rabu, 5 April 2017

Gesrek Squad Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang