part 1 : curhat:(

43 10 0
                                    

NailaAira :
Gw berusaha buat ga mikirin doi. Tp itu yg ngebuat gw makin cinta sama doi.
                
RenataAnya :   
Lgian bknnya lo bilang kl lo sama doi beda keyakinan? Menurut gue klian ga bkl bersatu kcuali salah satu dari klian ngalah.

Cukup lama Anya menunggu balasan chat dari Naila, pandangan Anya kembali terfokus ke jalanan. Anya hanya diam mendengar celotehan Nindy dan Jova.

TING!

Anya segera melihat balasan chat dari Naila setelah mendengar dering chat dari ponselnya berbunyi.

NailaAira :
Iyasih. Gw jg ga mngkin pindah keyakinan. Bntuin gw mupon cb:(

RenataAnya :
Yodah gw bntuin. Btw, lo apa kabar di Palembang? Kpn balik cb? Gw ama sepupu lo kgn tau.

NailaAira :
Kelas 2 gw balik ke Bandung. Tenang ae.

RenataAnya :
Sipp. Gw tunggu.

NailaAira :
read

Anya melock ponselnya setelah membalas chat Naila. Sebenarnya, Anya dan Naila itu berteman sewaktu SMP. Tapi karena tidak terlalu akrab, jadi Anya tidak mengetahui masalah Naila yang kena Friendzone.

Kayaknya yang berhubungan dengan kata zone sepertinya menyakitkan, ya?

Setelah sampai di apartement Nindy, mereka turun sambil membawa beberapa kantong belanjaan yang berisi snack. Rencananya mereka akan menginap di apartement Nindy dan berhubung besok adalah hari libur.

😺😺

Seorang pria bertubuh jangkung dan berambut hitam melangkahkan kaki memasuki rumahnya. Setelah diketahuinya orang tuanya masih belum pulang bekerja, membuatnya menghela napas lega.

Pria itu melihat kearah jam tangannya. Huh, masih jam delapan. Gak melebihi batas waktu, batin pria itu.

Pria itu membaringkan tubuhnya diatas ranjang. Masih teringat wajah gadis itu yang menurutnya imut-imut gimana gitu. Gadis yang kala itu ia lihat di sebuah supermarket sedang memilih beberapa snack bersama kedua sahabatnya, mungkin.

Karena keasyikan berimajinasi, pria itu mulai asyik dalam mimpinya.

Rabu, 12 April 2017.

Gesrek Squad Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang