4

101 3 0
                                    

Setelah sampai di rumah Aira berbicara pada ibunya untuk memimta izin. " ya sayang ibu izinkan". Kata ibunya sambil meminum teh.

Setelah sampai di sekolah ,Aira menulis surat untuk ka Aldo  dan menitipkannya pada salah satu sahabat ka aldo."Ini ka suratnya" ka Aira mengasih suratnya ke kevin.

" ni surat dari Aira" kata kevin mengasih surat ke aldo. " ok trims" kata aldo ke kevin. Aldo mulai membaca surat dari Aira." Saya di izinin ka saya orang tua saya, terimakasih ka sudah ngajak saya". Kata Aira  di dalam surat itu.

Setelah semua pelajaran sekolah selesai. Dan semua murid  berhamburan keluar dari kelasnya.Aira di kaget oleh seorang cowo tinggi  yaitu Aldo yang menunggu di delan kelas Aira." Ikut gue gue mau ajak lo ke suatu tempat" kata Aldo sambil menatap Aira." Iya ka  tapi saya izin dulu sama ibu saya" kata Aira sambil menunduk." Ok, gue tunggu di depan pintu sekolah" kata Aldo sambil berjalan.

Setelah 1 menit menelepon ibunya akhirnya salma beranjak pergi menuju gerbang sekolah. Teman teman Aira sudah pulang dari tadi  sisa Aira dan ka Aldo di sekolah.  Aira langsung menghahampiri aldo yang duduk di depan  pos Satpam." Ayo ka" kata Aira kepada Aldo " ok " kata aldo. Mereka berdua naik di mobil aldo . Aldo memang sudah bisa menyetir mobil sejak kelas 11 . " kita mau kemana ka?" Kata Aira sambil menunduk. " liat aja Nanti " kata Aldo membuat Aira penasaran.

Setelah 1 jam perjalanan akhirnya sampe." Ayo turun " kata Aldo ke Aira ." I-iya ka " kata Aira gugup. Mereka masuk ke sebuah mall di jakarta mereka masuk di salah satu toko baju. " ko kita ke sini" kata Aira ke Ka Aldo."uda ikutin aja" kata ka Alfo pada Aira. " lo pilih gaun di sana "  kata aldo pada Aira." Gaun?, buat apa ka?" Kata Aira bertanya pada ka Aldo. " buat nanti malem " kata jawab aldo yang coll. Aira langsung memilih gaun dan mencoba nya." Bagus ga ka?" Kata Aira pada Aldo.   Aldo menoleh dan melihat Aira yang sangat cantik memakai gaun pink . Mata Aldo sampai tidak berkedip." Ka??, jelek ya ka? " kata Aira sambil menyadarkan Aldo yang melihatnya bengong. " engga, lo cantik banget" kata Aldo ke ceplosan.pipi Aira memerah dan merasa malu." Ba saya beli gaun ini " kata Aldo pada seorang pelayan toko .
" baik mas" kata  pelayan toko tersebut.

Aira langsung berganti baju menjadi baju yang sebelumnya ia pakai . Sekarang giliran Aldo yang memilih baju dan jas. Aldo langsung mengganti pakaian sebelumnya menjadi baju jas. " bagus ga ra"kata Aldo menanyakan penampilannya ke pada Aira. " bagus  ka " kata Aira pada Aldo. Aldo langsung berganti pakaian dan membeli baju itu. " terimakasih selamat datang kembali"  kata pekayan toko kelada Aldo dan Aira.

Aira dan Aldo ke toko sepatu untuk membeli sepatu . " kamu cari sepatu heels ya" kata Aldo pada Aira. Aira pun mengangguk kepada aldo. Aira mencari sepatu heels putih polos. Setelah beberapa menit mencari sepatu yang di inginkan Aira pun ke temu. Sementara Aldo sedang mencari ukuran sepatu yang cocok."  Ka sepatu ini cocok ga sama gan yang tadi" kata Aira bertanya pa Aldo.
" cocok ko, kalo sepatu ini cocok ga sama baju saya" kata Aldo pada Aira."cocok ko ka " kata Aira pada aldo.

Setelah mencari semua yang di  perlukan , mereka pergi ke salon untuk membetulkan rambut. Setelah beberapa menit mereka membenarkan rambut, mereka berjalan menuju ke parkiran dan menuju ke Acara.setelah 2 jam perjalan akhirnya mereka dateng di hotel bintang lima. Mereka ber-2 mengganti baju di toilet dan menaruh pakaian sebelumnya di tas. Mereka berdua bergandeng tangan untuk menuju tempata Acara. " lo dateng do , ini siapa ? " tanya perempuan itu ke pada Aldo." Ini pacar gue kenalin nama nya Aira" kata Aldo pada Tania teman kecil nya. Aira kaget mendengar perkataan itu." Hai gue Tania temen dati kecilnya Aldo" kata perempuan itu pada Aira ." Hai Aku Aira " kata Aira pada  Tania.  Acara pun di mulai dan tiba saat nya Aira nyanyi . Aira nyanyi dengan suara merdunya.

Acara itu berlangsung sampai larut malam. Setelah Acara selesai , Aldo mengantarkan Aira pulang je rumahnya. " maaf ya buat lo kaget dengan perkataan  tadi" kata Aldo pada Aira." Ga papa ka" kata Aira.  Setelah 2 jam perjalanan akhirnya Aira sampai di ruamah nya." Makasih ya uda nemenin gue tadi dan terimakasih atas suara lo yang memukai tadi di Acara"  kata Aldo ke Aira." Iya ka sama sama ". Kata aira pada  aldo ."  Ya uda lo masuk sana selamat malam"  kata Aldo  pada Aira.
"  selamat malam juga ka " kata Aira pada aldo .  Aldo langsung membawa mobilnya ke luar dari   perumahan Aira. Aira masuk ke dalam rumah dan Aira langsung mandi dan beres beres

Aira sangat  lelah dan langsung ingin tidur tapi Aira tidak bisa tidur karna dia memiliki niat untuk me WA ka  Aldo akhirnya  Aira nekat me WA aldo." Makasih ya ka udah ajak saya jalan jalan dan ke acara tadi, dan saya mau nanya ka  itu tadi Acara apa ya ka?" Kata Aira sambil mengirim lesan ke Aldo.  Setelah 2 detik menunggu akhirnya ada balasan dari Aldo." Acara  ulang tahun Tania"  kata aldo di dalm pesan itu." Ok ka ya udah saya mau tidur ya ka" kata aira dalam pesan. Aldo membalas lagi " ok selamat malam"  kata Aldo. Aira baru teringat di dalm hatinya di berkat" begi banget sih gue " karna Aira uda nekat me Wa ka Aldo.

popular boy and girl plainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang