9

74 1 7
                                    

di rumah Otaknya masih  mengingat kejadian yang tadi . Aira masih sangat sedih dengan kejadian itu.

ke esokan harinya Aira  memasuki gerbang sekolah Aldo sudah menunggu di situ Aira tidak menghiraukan  Aira terua berjalan meninggalkan Aldo." ra tunggu, gue mau minta maaf sama lo" kata aldo pada Aira. Aira terus berjalan dan 2 detik Aira berlari.

setelah sampai di kelas Aira  di tanya oleh ke dua sahabatnya itu." ra emang bener Aldo ke pergok sama bella di ruang osis?" tanya kedua sahabatnya pada Aira. Air mengangguk dan bertanya kembali." kenapa gue hatus nangis untuk orang yang udah nyakitin hati gue??"kata Aira .sahabatnya sempat kaget dengan pertanyaan itu." karna lo uda terlalu sayang sama Aldo ra " kata Aurel pada Aira.

semua hening tiba tiba Telepon mita berdering ternya Aldo menelepon Mita. mita langsung ke luar untuk mengangkat telelon itu . setelah 2 menit menunggu mita masuk ke kelas dan menghampiri 2 sahabat nya itu .

" ra ka Aldo minta lo pulang sekolah ke temu di taman" kata Mita. "  gue ga mungkin  nemuin aldo ". kata Aira pada sahabatnya. " lo harus nemuin dia ra " kata ke dua sahabatnya itu ." tapi gue masih sakit hati gara gara di kalian tau kan" kata Aira sedikit marah.

setelah pulamg sekolah  ia berjalan ke gerbang sendirian  ternyata ada yang menutup mulutnya dari belakang  setelah ia  memberontak dan terlepas  setelah ia melihat ke belekang ternyata  ke dua sahabat nya . mereka menyuruh Aira untuk menemui Aldo.

popular boy and girl plainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang