CAST : PARK JIMIN, PARK HYEMIN ULZZANG (AS PARK SEULYEON)
GENRE : ROMANCE, FLUFF.
.
.
.
.
HAPPY READING~@seoulhighschool
"Hai manis~"
Sapaan manis keluar dari mulut seorang pria berwajah tampan dengan surai hitam berantakan, mata setajam elang serta bibir tebal yang menggoda. Tak ketinggalan sebuah tindik hitam dibagian telinga kanannya. Seragam putih yang ia kenakan terlihat berantakan. Lengan baju yang panjang pun ia gulung hingga tiga senti dibawah siku. Kesan bad boy sangat terasa pada pria bernama Park Jimin yang kini tengah menghadang seorang siswi cantik yang baru turun dari tangga. Siswi itu berusaha menghindar dari Jimin dan tatapan serta senyuman mesumnya. Namun, bukan Jimin namanya kalau menyerah begitu saja tanpa hasil apapun. Jimin terus saja menghalangi jalan siswi cantik bername tag 'Park Seulyeon' itu. Dengan segala kekesalannya Seulyeon menatap Jimin tajam.
"Minggir park sialan!"
Jimin malah semakin menyeringai mendengar umpatan yang keluar dari mulut Seulyeon barusan.
"Wow wow. Sabar saja sayang, aku hanya menyapamu bukan?"
Dengan kurang ajarnya Jimin mengangkat dagu milik Seulyeon yang mengalihkan pandangan darinya sehingga seulyeon mendongak padanya. Seulyeon menepis tangan Jimin dari dagunya.
"Jangan ganggu aku! Minggir!"
Saat Seulyeon ingin melangkah pergi, Jimin menahan lengan Seulyeon. Tentu saja Seulyeon berontak.
"Lepas brengsek!"
"Tidak akan." Ucap Jimin dengan santainya. Seulyeon terus saja berusaha melepas genggaman tangan Jimin pada lengannya itu.
"Kau tau? Aku suka tantangan. Semakin kau berontak aku jadi semakin menginginkanmu." Jimin kembali memperlihatkan seringaian mesumnya.
Seulyeon tak tau apa yang ada di pikiran namja berandal ini. Apa yang Jimin inginkan darinya? Haish! Park Jimin sialan! Umpat Seulyeon dalam hati. Sekarang Seulyeon tak lagi berontak. Ia menarik napas lalu membuangnya perlahan kemudian menatap Jimin sambil mengerutkan dahi.
"Sebenarnya apa yang kau inginkan huh?!" Bentak Seulyeon. Jimin masih setia tersenyum.
"Senang sekali kau bertanya."
"Jangan banyak bicara, cepat katakan!!"
Jimin ini benar-benar memancing kesabaran Seulyeon.
"Aku ingin.. kau. Kau, Park Seulyeon." Entah sejak kapan wajah Jimin sudah dekat pada telinganya. Membisikkan kata-kata barusan dengan nada rendah yang terdengar sexy bagi Seulyeon. Membuat bulu kuduk Seulyeon meremang. Oh! Sialan Park Jimin dengan segala ke sexyannya. Seulyeon membatu pada posisinya. Bahkan ia pun tak sadar sudah bersandar didinding dengan Jimin yang berada dihadapannya mengurungnya dengan kedua tangan kekarnya. Mereka saling menatap. Seulyeon hanya tertegun menatap mata Jimin yang tajam itu. Kenapa tiba-tiba Jimin berandalan ini terlihat sangat tampan dan err.. sexy? Ditambah lagi dua kancing teratas seragamnya dibiarkan terbuka. Seulyeon merasa otaknya sudah tidak waras. Sial! Jimin menyeringai penuh kemenangan.
"Kau tak akan bisa menolak pesona seorang Park Jimin. Dan aku tak akan bisa menahan diriku karna pesonamu." Jimin tersenyum miring. Lalu sedetik kemudian ia mendekatkan wajahnya kewajah Seulyeon. Entah ada angin apa mata Seulyeon menutup dengan sendirinya. Dan bibir mereka telah bertemu sekarang.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Young, Wild, And Free(BTS)
FanfictionTidak ada yang bisa menolak pesona seorang Park Jimin. -Park Jimin