Wow lapak ini udah debuan banget ya saking gak pernah update apa-apa. Kemarin iseng beberes email nemu ini epilog yang bahkan aku lupa udah pernah nulis ini😂
Happy reading, semoga bisa ngurangin kangen sama Nate dan Andria ya ❤️
EPILOG
Nate melangkah keluar dari Mercedez Benz hitam miliknya. Dia menarik nafas dalam dan menghembuskannya dengan perlahan. Jake yang berada di samping kiri pria itu hanya mengulum senyum –tahu dengan jelas apa yang dirasakan oleh Nate.
Saat ini mereka sedang berada di depan sebuah gedung bernama Gotham Hall, Broadway -yang sering digunakan masyarakat New York untuk menggelar acara fashion show, charity, wedding, hingga acara ulang tahun perusahaan. Tanpa di sadari, Ayah Nate sudah berdiri disamping pria itu. Rolland menepuk pelan bahu Nate dan tersenyum menenangkan sekaligus sedikit mengejek keadaan Nate saat ini.
"Calm down, son. Everything is going to be fine" Ucap Rolland.
Nate berdeham, "Well, aku rasa tidak ada orang yang tidak seperti ku saat mereka ada diposisi ku, dad" Sahut Nate.
Rolland dan Jake saling bertatapan, kemudian terkekeh kecil. "Enjoy the show" Nate menghela nafas pelan. Ia ingin semua ini cepat berakhir agar ia bisa menikmati waktu dengan Andria –hanya berdua.
Seorang pria dengan setelan jas hitam dan sebuah earphone di telinganya mendekati mereka. "Saat nya Anda masuk" Sekali lagi, Rolland meremas bahu Nate kemudian berjalan bersama Nate dan juga Jake masuk ke dalam gedung Gotham Hall.
Nate dan Rolland disambut dengan udara yang sejuk dari pendingin juga dekorasi mewah nan elegan dengan lampu-lampu kuning dan lilin yang tersebar dengan cantik diatas setiap meja bundar yang ada di sekeliling ruangan itu, membuat Grand Ballroom Gotham Hall terlihat romantis dan mewah.
Alunan piano juga terdengar di seluruh penjuru Ballroom, mengiringi langkah Nate menuju tempat dimana seharusnya dirinya berada bersama Rolland yang masih berdiri disampingnya. Sambil berjalan, Nate menggenggam kedua tangannya dan tanpa sadar memainkan cincin emas putih yang kini melingkari jari manis tangan kanannya. Perasaannya membuncah bahagia detik itu juga.
Nate tidak bisa menutupi perasaan bahagianya karena akhirnya dirinya bisa mengikat Andria dan merubah nama belakang wanita itu dengan namanya. Sekarang dan selamanya, Andria akan dipanggil Mrs. Mikaelson setelah sumpah setia mereka telah diucapkan beberapa jam lalu di gereja Trinity. Dan saat ini, Nate akan melangsungkan pesta pernikahannya bersama Andria.
Sayangnya, keluarganya dan keluarga Andria memutuskan untuk memisahkan Nate dan Andria dalam perjalanan menuju Gotham Hall. Andria diculik terlebih dahulu dari Nate bahkan sebelum Nate menyadarinya. Pria itu bahkan sempat benar-benar yakin bahwa Andria memang menghilang setelah mengucapkan sumpah pernikahan, membuat Jake dan Rolland juga Daniel mencoba segala cara untuk meyakinkan Nate bahwa Andria baik-baik saja.
Nate berdiri didepan sebuah meja panjang berhadapan dengan tamu-tamu khusus yang di undangnya dalam pesta pernikahannya. Nate hanya mengundang 200 orang termasuk kerabat dari pihak Andria, kerabat nya dan kolega serta para pemegang saham perusahaan keluarganya.
Sejujurnya, Nate tidak menginginkan pesta pernikahan. Dia hanya ingin melakukan sumpah pernikahan dan perayaan kecil setelah ngucap sumpah. Tetapi sebagai keturunan dari Mikaelson dan penerus satu-satunya kerajaan Greenwood Land Industries, tentu keluarganya ingin merayakan Nate yang telah melepas masa lajangnya. Apalagi setelah kejadian yang tidak mengenakan beberapa bulan yang lalu yang terjadi pada mereka, membuat pesta tentu tidak ada salahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Set Me Free
RomanceAku menginginkan mu dan tidak ada yang bisa menahanku. Sekalipun itu kekasih psikopat mu. - Nate Rolland Mikaelson -