-Tiffany's Apartement-
Tiffany sedang duduk di kursi warna Pink dekat dengan TV. Tiffany sedang memandangi HP nya. Tidak, ia tidak sedang menunggu kabar dari sang kekasih, Nichkhun, tetapi ia sedang menunggu kabar dari Sunny tentang Victoria. Tadi ia lupa untuk menanyakan tentang Victoria.
Kring.. kring..
HP nya pun berbnyi. Tiffany tanpa sadar melemparnya ke lantai, untung saja tidak mati. Sayangnya, itu bukan dari Sunny, melainkan dari Nichkhun. Ia bimbang antara ingin mengangkatnya atau tidak. Akhirnya ia memutuskan untuk menjawabnya.
"Halo pani-yaa~" suara Nichkhun terdengar.
"Kenapa?"
"Kau kenapa? Kau sakit?"
"Kau cerewet!"
"Ahahaha. Kau kenapa eoh?"
"Aku hanya sedikit lelah."
"Yasudah sana tidur, Selamat Malam~"
Belum sempat Tiffany membalas, Nichkhun sudah menutup penbicaraannya. Mungkin ia sibuk, pikir Tiffany tak mau berburuk sangka.
-at Cafe X-
"Jadi apa yang ingin kau katakan?" tanya Taeyeon sinis.
"Tapi kau janji ya, jangan beri tahu siapapun, termasuk Tiffany." Sunny menekankan nama Tiffany agar Taeyeon mengingatnya.
"Iya. Iya."
"Kau tahu Nichkhun?"
"Tahu, why?"
"Dia sudah resmi jadian dengan Tiffany."
"Apa? Sebentar, kapan mereka resmi berpacaran? Kenapa aku tak diberi tahu?"
"Sudah lama. Beberapa bulan lalu, aku tak tahu pasti."
"Berarti?"
"Kau sudah tahu ah~ acara variety yang dulu sering kita tonton?"
"Jadi masalah akhirnya apa?"
"Tiffany melihat Nichkhun dengan Victoria masih berhubungan."
"Walaupun acaranya sudah end?" tanya Taeyeon untuk memastikan.
"Itulah maksdku."
"Pani ah~ kenapa hidup kau seperti itu"
"Ya! Tak usah berbicara seakan kau menyesalinya!" bentak Sunny.
"Aku benar-benar kasihan dengan Tiffany."
"Sebenarnya, aku yang kasihan kepadamu," ucap Sunny dengan sinis kepada Taeyeon
"Aku? Aku kenapa? Aku tak punya pacar, kan? Apalagi yang ikut variety seperti itu?" tanya Taeyeon heran dengan perkataan Sunny
"Kau tak punya pacar! Hahahah" tawa Sunny.
"Kau juga," balas Taeyeon santai.
"Kembali ke pembicaraan saja, ku tak mau ada yang tersakiti."
"Bilang saja kalah debat denganku hahaha." Tawa puas Taeyeon.
"Jadi, kau mau membantuku tidak?"
"Bagaimana kalau Tiffany tahu aku mengetahui kalau ia pacaran dengan Nichkhun?"
"Nanti kubicarakan dengan Tifany, jadi kau urus saja Victoria dan luruskan saja jalan yang belok ini, okey?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevermind
Fanfictionff khunfany genre : romance, comedy(?) rated : 15+ (teen) main cast : -Tiffany hwang (snsd) -Nichkhun (2PM) other cast : -snsd member -2pm member -f(x) member