Ah. Bisa gila aku, mengapa mereka tahu kalau Victoria akan ke Hongkong! Apakah mulut Victoria se ember itu! Dasar gila kau, Victoria! Batin Taecyeon saat sedang dalam perjalanan menuju rumah Sunny.
Apa yang harus ku katakan kepada kedua gadis itu? Aku harus jujur? Ah tidak, bagaimana jika Tiffany mengetahuinya? Aku harus berbohong? Alasan apa yang harus kukatakan kepada mereka jika aku bohong? Astaga. Taecyeon berbicara pada dirinya seraya memukul-mukul pelan kemudi mobilnya.
-Sunny's Apartement-
"Jadi? Ceritakan semuanya padaku," kata Taeyeon mendesak Taecyeon yang baru saja tiba di kediaman Sunny.
"Tak bisakah kalian mempersilakan aku masuk dulu? Memberiku minum atau apapun itu, aku tamu disini, kalian menyuruhku datang, kenapa kalian memperlakukanku seakan aku bukan orang yang kalian harapkan," kesal Taecyeon pada kedua gadis yang ada tepat di depan pintu.
"Silakan masuk paman, mau minum apa? Biar saya buatkan? Oh tidak usah? Oke masuk silakan," tawar Sunny yang dijawab sendirinya dengan bada acuh tak acuh pada Taecyeon.
Setelah mereka sudah duduk di ruang tamu, Taecyeon pun langsung memulai pembicaraan mengenai Nichkhun dan Tiffany.
"Nichkhun sakit, 2PM ke Cina bukan untuk liburan, melainkan pengobatan Nichkhun. Kita membawa Victoria karena hanya dia yang mengerti bahasa Cina dan dimana rumah sakit yang bebas dari kutipan wartawan ataupun media, kita tak mau memakai jasa penerjemah karena bisa bocor ke media tentang apa yang kuta lakukan di Cina," Jelas Taecyeon panjang lebar.
"Hei! Kau hanya alasan kan!" Bentak Taeyeon pada Taecyeon.
"Untuk apa aku berbohong? Aku juga sedang tak bisa berpikir alasan apa yang tepat untuk membohongi kalian,"
"Kenapa tidak meminta Jackson Got7 atau siapapun anggota dari Cina yang ada di JYP? Kenapa harus Victoria yang berbeda agensi dengan kalian?" Sunny yang sedari tadi diam mulai buka suara.
"Apa kau tidak tahu? GOT7 juga sedang mempersiapkan promosi albumnya, jika kita mengajak Jackson ke Cina dengan alasan liburan, apakah tidak akan ada paparazi yang akan mengikuti kita? Kau tahu sendiri kan? GOT7 sedang naik daun, kalau hanya kita -merujuk ke 2PM- mungkin tidak akan ada paparazi yang mengikuti kita, mungkin hanya akan ada fans yang menyambut kita di bandara, ah entahlah, intinya sekarang 2PM tidak bisa memilih. Tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan pilihan kita sendiri 'kan? Kadang kita yang akan dipilih oleh keadaan itu sendiri." Jelas Taecyeon membuat Taeyeon dan Sunny mengangguk-angguk paham.
"Oh sebentar, dan kenapa kau tidak memberi tahu Tiffany?" Celetus Sunny kesal.
"Nichkhun sakit, ia tak mau mengkhawatirkan Tiffany, kau tahu kan bagaimana dia sangan menyayangi Tiffany?"
"Hanya itu saja? Tapi apa kau tak tahu bagaimana perasaan Tiffany? Dia sakit hati." Kata Taeyeon sedikit kesal.
"Ya, aku tahu dia sakit hati, maka dari itu, aku mengajaknya menonton filn bersama, menghabiskan waktu bersama, sehingga dia bisa melupakan kesedihannya," jawab Taecyeon santai.
"Tiffany mengira Nichkhun dan Victoria bermain dibelakangnya, karena ia tahu Nichkhun menghubungi Victoria akhir-akhir ini," kata Sunny.
Astaga Nichkhun! Sudah aku bilang kan, kasih saja Victoria nomor HP member lain, sehingga dia tidak menghubungi kau terus, sudah kuduga, jika Victoria diberi nomor HP Nichkhun, ia akah menghubungi Nichkhun terus seakan Nichkhun adalah pacarnya, batin Taecyeon sambil memukul jidatnya pelan.
"Hei! Jawab!" Bentak Taeyeon keras sehingga membuat Taecyeon sadar.
"Ah itu, iya saat kami membuat penawaran dengan Victoria, dia meminta nomor HP Nickhun dengan alasan supaya dia bisa mengabari kami apakah ia bersedia atau tidak untuk membantu kami, aku sudah mengingatkan Nichkhun agar memberi nomor HPku saja, tetapi Victoria memaksa meminta nomor HP Nichkhun, ya sebenarnya kami sudah menduga apa yang akan dilakukan Victoria, tapi mau bagaimana lagi? Nichkhun tidak peka. Dia malah memberi nomor HPnya pada Victoria, ya jadi Victoria menghubungi Nickhun terus, seakan Nichkhun miliknya," jelaa Taecyeon panjang kali tinggi sama dengan Luas.
"Apa kalian tetap tidak akan memberiku minum? Aku sedari tadi menjawab pertanyaan kalian dengan sangat panjang," tanya Taecyeon yang membuat Sunny gelagapan mengambilkan minum di kulkas.----❤️❤️❤️----
Maaf ya author lama bgt updatenya, libur sekolah, jadinya gaada uang saku, gaada uang buat beli kuota😂 Minta emak? Mesti dibilangin "boros amat sih, kuota mulu, pulsa mulu" emak mah gabisa dilawan /paini curhat😂Tapi author usahain update kok, karna ya kutahu, digantung itu sakit. Apalagi digantung pas lagi sayang-sayangnya /plak😂
Dan juga maaf buat Khuntoria shipper, ini fokusnya ke Khunfanny ya, Victorianya dibuat Antagonis, jadi jangan ada yang marah2 karna Victoria antagonis ya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevermind
Fanficff khunfany genre : romance, comedy(?) rated : 15+ (teen) main cast : -Tiffany hwang (snsd) -Nichkhun (2PM) other cast : -snsd member -2pm member -f(x) member