Dia terlahir dari rahim Sang Permaisuri. Di berkati dengan kemewahan dan kasih sayang melimpah dari Sang Kaisar. Luhan tumbuh menjadi Putri Kecil periang dengan tawa yang membawa kebahagiaan. Tapi, di malam badai salju, kemarahan Jung Yunho mengubah segalanya.
Saat dia sadar, kini dirinya hanyalah seorang pengungsi. Putri mahkota yang terbuang. Itulah dirinya. Jung Luhan.
.
.
.The Crown Princess of Luhan
魯漢太子妃
Putri Mahkota Luhan
TeaJustmine
èr: yīn tiān
Mendung
All cast not mine. Historical story. Gender swich. Famale Luhan. Famale Jaejoong
SehunfemLuhan. And any pairs
No material, cover, picture and song not mine
Playlist: 夏米雅 - 美丽之外
Shia Miya -Diluar keindahan
Don't copy paste
So enjoy
.
.
.
.
Tòu lòu yī kē róuruǎn de xīn
(Membuka sebuah hati yang lembut)Zài wǔyè lǐ piàn piàn suì chéng lèi dī
(Ditengah malam kepingan kepingannya yang terpecah oleh air mata)Wàibiǎo yuè jiāndìng línghún yuè yóuyí
(Diluar terasa semakin tabah semakin ragu ragu)Guè xíguàn wěiqu
(Semakin terbiasa menganiaya)[夏米雅 - 美丽之外Shia Miya -Diluar keindahan]
..
.
..Terik matahari begitu menyengat hari ini. Rasanya begitu panas, seperti saat hari akan turun hujan. Tapi entah kenapa beberapa kali berhembus angin dingin yang menyejukkan mungkin karena sebentar lagi akan memasuki musim dingin.
Jaejoong dengan hanfu yang terlapisi jubah kebesarannya bersulam benang emas berjalan anggun. Dibelakangnya Junsu dan empat orang kasim berjalan mengikuti dengan setia. Semua kasim membungkuk penuh hormat untuk wanita nomor satu di istana Jung saat melewati mereka.
Hampir semua orang berkata jika kecantikan Permaisuri Jaejoong layaknya Sang Dewi kayangan, mungkin karena itulah Kaisar Yunho begitu mencintainya. Karena dibanding dengan kerajaan lainnya, hanya Kaisar Yunho yang memiliki jumlah selir paling sedikit-enam orang- berbanding terbalik dengan Kaisar atau raja lain yang mempunyai puluhan selir.
Apalagi ditambah dengan kelahiran Pangeran Changmin dan Putri Luhan, Jaejoong semakin disayangi oleh Yunho. Tidak heran jika ada hati yang begitu dengki melihat mereka bahagia.
"Yang Mulai Permaisuri memasuki ruangan," teriak seorang kasim.
Begitu pintu dibuka afeksi Jaejoong menyita seluruh mata di Balairung, melihat itu Yunho mengeram--perpaduan rasa bangga dan kesal. Tentu saja, istrinya selalu membuat orang-orang terpesona karena kehadiarannya, bahkan tanpa Jaejoong bersusah payah pun sadari. Salah satu hal yang membuat Yunho sering cemburu. Karena apa yang menjadi milik Jung Yunho akan selamanya menjadi miliknya. Itu adalah prinsipnya.
"Semoga Yang Mulia panjang umur," hormat Jaejoong yang di ikuti Junsu dan para dayang di belakangnya.
"Semoga Yang Mulia panjang umur seribu tahun."
"Kemarilah Permaisuriku." Terlihat pancaran sayang tanpa bisa di tutupi oleh Yunho. Menyuruh Jaejoong agar segera duduk dikursi yang di buat khusus untuknya dan tepat berada disampingnya. Mungkin orang-orang berfikir jika memang tugas seorang permaisuri untuk menemani kaisar. Tapi di balik itu semua, Yunho dengan sengaja memperlihatkan jika Jung Jaejoong adalah miliknya. Dan para kutu busuk akan berfikir ulang jika mengusik ketenangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Princess of Luhan
Fiksi SejarahDia terlahir dari rahim Sang Permaisuri. Di berkahi dengan kemewahan dan kasih sayang melimpah dari Sang Kaisar. Luhan tumbuh menjadi Putri Kecil periang dengan tawa yang membawa kebahagiaan. Tapi, di malam badai salju, kemarahan Jung Yunho mengubah...