Cewek yang menginterupsi percakapan kami saat ini namanya adalah Pinkan Syakilla. Kenyataan informasi yang aku dapatkan dari keterangan saudari Div kalau mereka berempat itu sudah kenal dan dekat semenjak SMA, dan mereka bersahabat dekat. Kemana-mana bareng, ngumpul bareng, nongkrong bareng pokoknya deket banget deh. Masih satu jurusan sih bertiga aja dan ada beberapa kelas bareng, cuman si Pinkan doang yang beda jurusan. Hanya itu informasi yang bisa kudapatkan. Tapi kenapa feellingku mengatakan ada yang nggak beres. Tapi apa ya? Entahlah yang jelas saat ini yang mesti aku lakukan adalah move on dengan cara yang menurutku dan Div lumayan ekstrem.
"Btw itu siapa?" Tanya Syakilla pada Fahri sambil menunjukku.
"Oh dia itu temen deketnya mbak Div namanya mbak Trisha kenalan gih." Yang jawab malah Kevin hadeeehhh.
"Oh hai mbak, kenalin namaku Pinkan Syakilla sahabat deketnya mereka-mereka ini nih. Salam kenal." Sapanya dengan senyuman yang teramat ramah dan mengulurkan tangannya.
Aku menyambut uluran tangannya sembari tersenyum juga. "Oh iya salam kenal juga. Aku Trisha Adhisti Praditya."
"Oya btw barusan yang nyanyi mbak Sha ya? Hemmm... suaranya bagguusss bangeetttt. Nyanyi lagi dong. Emang ada acara apaan ya kok mbak nyanyi gitu?" Puji Syakilla dengan antusias.
"Hehehe makasih tapi enggak deh. Malu-maluin aja." Jawabku grogi karena cewek yang mengajakku ngobrol ini membuatku gugup nyuruh aku buat nyanyi lagi.
"Ck itu si Fahri ngasih syarat buat mbak Sha yang pengen gabung sama kita-kita. Eh tapi beneran deh mbak Sha suaranya itu bagus banget. Mending ikutan kita-kita deh kalo pas ada panggung dadakan di lobi FIB biasanya tiap selasa malem abis maghrib. Mbak Sha mau kan jadi vokalisnya?" ucap Kevin sambil menoyor kepala Fahri, fiuh untung yang jawab Kevin bukan mengharuskan aku untuk menjawab pertanyaannya Syakilla. Eh apa tadi kata Kevin vokalis?
"Woooo dasar songong deh kamu Ri." Ejek Syakilla sambil ikutan noyorin kepala ataupun jiwitin pipinya Fahri, yang langsung dipelototin galak sama yang punya pipi.
"Enggak deh Vin, soalnya aku demam panggung. Grogi kalo harus nyanyi di depan orang banyak." Jawabku supaya mereka berenti ngerjain Fahri, kesian.
"Iyaa guys jangankan nyanyi di depan orang banyak, presentasi di kelas aja gugupnya sampek keringet dingin dan pucet gitu dia." Aku langsung jiwitin pinggangnya Div dari belakang setelah dia ngomong kayak gitu dan Div langsung ber'adaw' ria.
"Bagus deh jadi nggak perlu polusi suara juga, udah polusi pemandangan disini masa mau polusi suara jugak. Kesian mata dan kuping gue deh, tercemar jadinya." Suara seseorang yang ngomong barusan mulutnya minta ditabok emang siapa lagi kalo bukan Novi. Nih cewek kenapa sih dari tadi pandangannya nggak ngenakin banget. Udah gitu sekarang pake judes lagi ngomongnya. Pedes gilak. Perasaan awal ketemu dan kenalan nggak kayak gini deh sikapnya.
"Tolonglah Yang kalo ngomong jangan kayak gitu nggak sopan." Fahri yang barusan ngomong dengan lemah lembut dan mengelus-elus kepala Novi. Dan Novi tidak membalas omongan Fahri dan malah tersenyum manja sambil menumpukan kepalanya di pundak Fahri dengan manja. Sumpah. Aku nggak habis pikir. Sebenernya apa yang terjadi? Aku melirik Div dan kami langsung kontak mata."Jadi kayak gini nih modelnya mereka kalo lagi pacaran?" tanyaku pada Div dengan gerakan mulut tanpa suara, yang bersangkutan hanya mengangkat bahu doang.
"Eehh guys aku sama Sha duluan ya. Keburu ada janji nih sama ortu." Pamit Div sama semua anak disitu.
"Lho mbak bentar amat mau kemana? Lagian lo sih Nov kalo ngomong tuh mbok ya di jaga, ada para senior tuh yang sopan jangan asal sakkarepe dewe ae." Sindir Kevin yang langsung dijitak sama Fahri dan ditatap apa salahku dari Kevin serta digebukin pake tas sama Novi. (Jangan seenaknya sendiri aja)
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Hope [?]
Teen FictionKetika cinta datang mendera aku bisa apa, andai saja aku bisa memilih. Harusnya aku turut senang melihatnya bahagia namun hati seakan tak selaras dengan keadaan hingga perih dan terluka tak mungkin bisa dihindari. Mampukah aku bertahan menyusuri jal...