ini yang kedua ya genkz.. lanjutannya tadi hehe. tq💜💜
Wenwen Aka Wendy RV
wenwen ini temen tipa genkz. tipa punya sebutan nama special kek martabak telor buat wenwen yaitu wewe. itu nama special buat wenwen dari tipa; wewe. Tipa ngikut jisu manggil wenwen wewe jadi keterusan deh:( maapkan tipa yang lucknut ini ya wen.
eh btw wewe itu cantik genkz tapi masih cantikan tipa:v, doi juga baik sama semua orang kok, pinter juga jadi kalo pr tipa belum selesai tipa minjem pr nya wewe hehe. oiya wewe nit pacar loh genkz ada yang mau sama wewe? pc tipa yhaa:v
Somi aka Somi IOI
ini somi genkz. tapi tip manggilnya somai gitu. jadi inget makanan gitu kalo lagi sama somi. gadanta banged saya TT. kadang juga manggil anna. gatau kenapa. hehe. udah kebiasaan. dia baik kok genkz. pinter juga kok. tip sering minjem catatan somi kalo tip ga nyatet hehe.
Dia receh banget genkz. gada apa apa gitu ketawa sndr. sampe gue bingung dia ini kerecehan apa rada belok:(. hehe. dia cantik genkz tapi masih cantikan tipa:(. maap aku ya som Q memang lucknut.
Belle aka Sejeong IOI
Belle ini temen tip juga genkz. tip manggilnya belle tapi gausah kan ntar jadi bellek:(. wqw. dia baik genkz. receh anaknya. temen ngereceh w ama anna ama wewe. assique bangedtt dah. doyan makan lagi. unchhhh. cecan ugha. lohh
Chanyeol aka Chanyeol EXO
Ini chanyeol genkz. tapi gue mangginya chan. biar gak ribet gitu. chan ini temen sekelas gue. dia resek banget. jangan lupakan dia temen kenzo yang selalu resekin gue. ah sebel gue. dia ganteng sih. banyak juga kakel yang sering nanyain dia ke gue. ah emang lu nyusahin gue chan.
Kenzo aka Sehun Exo
ini kenzo. dia temen nya chan. sebangku nya. se geng juga. dan sama reseknya. bikin gue enek kalo liat dia. btw dia masih sepupu gue. jadi kalo dia aneh aneh ama gue ya tinggal bilang mama nya. wkwk. dia ganteng genkz. gue aja pernah kepincut ama dia.gg. kenzo gak kalah sama chan. banyak kakel yg nge deketin dia tapi dia nya sok gamau. alias dia dingin bgt sama cewek. ya gitu lah.
makasih salam manis semanis cotton candy dari gadis pecinta lee donghae. muahhhhhh