maafin kalo ceritanya gaje terus jelek lagi. maaf juga kalo banyak tiponya. karena manusia tidak ada yang sempurna:v . apaan cobak😂
Setelah gue loncat tuh yah. gue langsung lari kenceng gitu sambil ngos -ngosan. gue liat kanan kiri. kelas kelas udah pada masuk. mampus nih. ntar gue kga boleh ngikut ulangan.
gue langsung lari dari lantai satu ke lantai dua yakan. eh pas nyampek di tangga mau ke lantai tiga. Ada sosok pak Leeteuk yang ganteng berdiri dengan gagah disana. sambil tersenyum horor ke arah gue.
WAW sepertinya abis ini gue bakal di berondong pertanyaan nih:)
mampus nih batin gue mengatakan seperti itu. " sini tiffany " kata beliau sambil tersenyum.
gue langsung jalan kearah pak leeteuk seperti putri solo. kalem tapi pasti:v. " iya pak? " kata gue pas udah sampai di sebelahnya.
" mau kemana? dari mana? kenapa jam segini baru berangkat? " dia nanya ke gue kek gitu. nanya nya brondong banget genkz.
Kan bener dugaan gue sebelumnya. hm.
" mau masuk kelas pak. dari rumah. " jawab gue pasti. sambil senyum gitu.
" sebentar ini sudah setengah delapan lalu kamu bisa masuk darimana? " pertanyaan nya sangat berbahaya. terus dia senyum devil gitu.
MAMPUS LU TIP!!
gue diem dulu mikir dijawab gimana ini. kalo gue jawab manjat pagar gue malah masuk bk. gue bingung genkz.
" tiffany saya rasa kamu masih bisa mendengar saya. kamu bisa masuk darimana? padahal pintu gerbang sudah di tutup sejak jam 7 kurang 15 "
mampus gue. jawab gimana ini.
" eh. saya tadi ke kantin dulu pak. makan belum sarapan jadi ya telat masuk kelas gitu. hehe " semoga bapak guru yang satu ini percaya ya lord.
" oh dari kantin. lalu kenapa baju kamu compang camping seperti habis memanjat pagar sekolah "
SKAK MAT LU TIP!1!
Mampus gue mampus. udah disitu gue pasrah. mau gue di bawa ke bk. mau gue di suruh masuk kelas. huaallah hualam deh.
" loh tiffany kenapa kamu belum masuk kelas " kata pak Cho. yatuhan ini ada lagi TT. gue langsung noleh terus senyum gitu.
" ini pak cho, tiffany telat lalu masuk ke area sekolah dengan manjat pagar samping " kata pak leeteuk. duh mampus gue.
Fyi, Pak Cho alias Pak Kyuhyun ini temen abang changmin. deket lagi. yakalo gue di bilangin abang ya tamat riwayat gue. hikz
" yasudah pak silahkan bawa tiffany ke ruang bk kalau seperti itu. dan kamu tiffany nanti segera menyusul ulangan di ruang guru " kata Pak Cho.
" iya pak "
" ayo tiffany ikut saya ". berakhirlah gue yang ikut pak Leeteuk ke ruang bk.
Setelah 3 jam pelajaran gue yang ngebantu pak chosiin buat ngebersihin taman sekolah akhirnya gue balik ke kelas. aje gile temen gue heboh heuh.
" assalamualaikum cecan datang teman teman " gue masuk kelas. sambil senyum. heh:3. dan keluarlah bacotan bacotan mereka yang protes karena gue masuk jam segini.
" gak liat ini jam berapa? "
" anjir lu masuk kelas jam set 10 tip. patut dicontoh nih "
" darimana ae lu? "
" lu nyasar ye? makanya baru ke kelas jam segini "
"mabok lu tip. masuk jam segini"
" rekor nih rekor "